Yayathieya
INI AKU,,,,
aku terlalu mencintaimu,,, apa salah ?? ayo jawab, jangan hanya diam saja..... !
aku terlalu mencintaimu,,, apa salah ?? ayo jawab, jangan hanya bisu.... !
jika menurut aku salah, maka jangan harap aku akan mengeluarkan kata maaf dari mulutku, tidak akan aku mengucapkan kata maaf itu.....
aku pemilik rasa itu, tidak ingin disalahkan... karna aku tau setiap insan berhak mencintai dan dicintai....
ya dicintai, apa kau mencintaiku? sudahku bilang jawablah, jangan hanya diam.....
ayo jawablah tidak hanya dengan mulutmu namun juga dengan hatimu, ayo buatlah aku mengerti tentang semua ini....
oke baiklah, aku tidak akan memaksamu lagi, sudah cukup bagiku....
aku tidak ingin memaksamu untuk menjawabnya,,,,
tidak akan, tidak akan pernah......




pahamkah kau tentang rasa yang kumiliki ini....???
aku pernah kehilangan diriku, itu hanya karna kau...
aku pernah berada dalam titik kegalauan, itu hanya karna kau...
aku pernah dalam kesendirian, itu hanya karna kau...
aku pernah berada dalam puncak kesedihan, sekali lagi itu hanya karna kau....
aku,,,
aku,,
aku,
dimana letak salahku ??



aku,,,
aku,,
aku,
aku disini terlalu cemburu bila melihatmu bersamanya....
aku tak peduli walau dalam bentuk apapun itu....
sudahku bilang jangan buat aku menangis,,,
aku disini menangis karna ulahmu...
aku terlalu cemburu, bahkan teramat sangat...
salah, apa aku salah lagi dimatamu ??


aku disini, hanya mencintaimu
aku disini, hanya menyayangimu

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar