Yayathieya
Dipostingan kali ini gue cuma pengen kasih kabar ajah bahwa tanggal 30 Agustus nanti gue FIX stay di Yogyakarta...... Ini yang gue tunggu2 sejak dulu, merantau ke negeri orang hehehe.... Insyaallah gue yakin smuanya akan lancar,, aamiin.....

Gue stay disana dengan niat untuk melanjutkan kuliah di salah satu universitas swasta yakni Universitas Ahmad Dahlan Perguruan Tinggi Muhammadyah. Gue akan melanjukan S1 dengan jurusan yang gue ambil yakni Akuntansi,,, hahhahahaha mantap yah :D

Anyway, mohon doanya agar gue selalu diberikan kesehatan,, maklum deh namanya juga baru lepas dari orang tua.... :)

Oke guys, sukses buat kita semua yah :) aamiin .......





Label: edit post
2 Responses
  1. Semangat ea kaka

    Sukses yoo

    :)


  2. Yayathieya Says:

    aamiin :)

    sukses buat kita semua yah bang


Posting Komentar