Yayathieya
Say hello untuk semuanya...... HHEELLLLLLOOOOOWWWW...... :p

Dipostingan kali ini cuma pengen menuliskan sedikit tentang apa yang dirasa,,,, 
Minggu, 12 November 2012 kemarin, alhamdulillah aku dikasih kesempatan oleh Allah untuk menikmati indah ciptaan Allah :)
Intinya cuma mau ngucapin rasa syukur atas segala anugerahNya, salah satunya memiliki mata indah yang pastinya untukmelihat yang indah-indah,,,, ya seperti Pantai Indrayanti yang aku kunjungi kemari itu....
Subhanallah indah banget loh,,, hohohohoo
Buat kalian yang belum kesana, buruan deh kesana untuk menikmati indahnya pantai tersebut.... 
Gak cuma itu juga, ya setidaknya kemarin bisa refreshing setelah UTS hihihihih, bisa narsis-narsis pula lagi... wahhhh jadi tambah seneng loch brrooohhhh :D
Waiiiiiiittttt..... Pasti udah gak sabar kan mau lihat foto naris aku... hahahhaha pede gila yah....
Nah nanti kalian juga bakal tau kok..... Pasti mau tau banget yah,,,, hhahhahaha

Uppss tapi woles dulu lah,,, simak dulu ney sedikit ulasan yang aku search dari mbah google tentang pantai tersebut,,,,

Terletak di sebelah timur Pantai Sundak, pantai yang dibatasi bukit karang ini merupakan salah satu pantai yang menyajikan pemandangan berbeda dibandingkan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul. Tidak hanya berhiaskan pasir putih, bukit karang, dan air biru jernih yang seolah memanggil-manggil wisatawan untuk menceburkan diri ke dalamnya, Pantai Indrayanti juga dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan. 

Penyebutan nama Pantai Indrayanti sebelumnya menuai banyak kontraversi. Indrayanti bukanlah nama pantai, melainkan nama pemilik cafe dan restoran. Berhubung nama Indrayanti yang terpampang di papan nama cafe dan restoran pantai, akhirnya masyarakat menyebut pantai ini dengan nama Pantai Indrayanti. Sedangkan pemerintah menamai pantai ini dengan nama Pantai Pulang Syawal. Namun nama Indrayanti jauh lebih populer dan lebih sering disebut daripada Pulang Syawal. 

Nah ulasannya udah cukup yah,,,, hehehhe

Yaudah yuk check this out ajah ney buat dokumentasi narsisnya.....
















Ini versi ngeGALAUnya hahahhah :p




















Kebanyakan foto narsis aku yah,,, hahhahahah
Thanks buat semuanya,,,, muaaaaaccchhhhh :D




0 Responses

Posting Komentar