Yayathieya
Assalamualaikum guys,,,
Sudah lama sekali yah gak nulis-nulis di blog tercinta ini,,, hihihihi bukan karena bosan loh tapi karena lagi sibuk ngerjain tugas, tugas dan tugas dari kampus :( but kudu semangat yah..... :)

Di postingan kali ini cuma ingin menuliskan pesan terakhir ajah, tapi dari seseorang.....
Nah guys, silahkan dibaca dan dipahami yah maksud dari pesan ini :)


Seiring dengan berjalannya waktu, bagiku semuanya semakin mudah. Aku mengerti segalanya dengan lebih baik; aku mengenalnya di hati, pikiran, dan semua sel yang ada di dalam tubuhku bukan cuma di kepala. Semakin aku memahaminya, hidupku juga semakin baik. Aku akan mencoba menyimpulkan apa yang aku ketahui dalam satu kalimat terakhir. Setelah bertahun-tahun, aku jadi memahami hal ini walaupun  aku memiliki kelemahan dan kekurangan:


Kita memiliki segala yang kita butuhkan
untuk menciptakan kesuksesan yang kita impikan:
Tubuh yang menakjubkan, otak yang fenomenal,
dan pikiran bawah sadar yang sadar sangat luas dan kuat.
Itu hanyalah masalah bagaimana memusatkannya ke arah yang benar.


Kita memiliki semua yang kita perlukan, bahkan seandainya kita pemalas, tidak punya pekerjaan, tidak terlalu pintar, tidak terorganisasi, bingung dan sebagainnya. Kita memiliki pikiran yang mampu membuat rencana., dan tubuh yang mampu mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melaksanakan rencana itu. Kemudian untuk menyertainya, ada pikiran bawah sadar yang sangat luas dan kuat, yang membimbing kita dan menunjukkan apa yang perlu dilakukan setiap saat.

Yang perlu kita lakukan hanyalah memintanya membimbing lita, dan kita akan menemukannya. Kau telah sering mendengar hal ini sebelumnya: Mintalah, dan kau akan diberi. di dalam dirimu ada semua alat yang kau perlukan untuk menciptakan hidup yang kau impikan. Aku tahu ini benar. Bila aku bisa melakukannya, kau juga bisa.

Karena itu, kejarlah. Kau tidak akan menyesalinya.




Tertanda,
Marc Allen,



Insyallah bisa membuat teman-teman untuk lebih semangat lagi meraih mimpi... :)
Next time, kita bahas ya siapa Marc Allen itu..... :)




*) image from Google


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar