Yayathieya
Teruntuk hujan,
Maafkan aku, jika aku telah mengecewakanmu,,,
Biarkan aku untuk jujur tentang isi hatiku,,,
Wahai hujan, aku tidak pernah berniat untuk menyakitimu
Aku pun tidak pernah berniat untuk menipumu,,
Rasa yang kupunya tulus apa adanya padamu,,,
Aku hanya mengagumi mereka, sebatas teman dan takkan pernah lebih dari itu,,
Iya aku tahu, bahwa kau takkan pernah mempercayaiku lagi,,,
Iya insyaallah aku bisa menerima semua ini....
Tapi ada satu hal yang tak pernah bisa aku terima, bahwa aku tidak pernah menduakanmu, seperti yang kau duga,,,
Hujan maafkan aku,,,,
Aku tahu bahwa kita takkan lagi bersama,,
Wahai hujan ketahuilah, yang aku inin hanua satu,,, kita harus memperbaiki diri kita masing-masing,,,
Dan menerima apa yang telah Allah takdirkan,,,
Hujan, terima kasih atas semua pengorbananmu,,
Aku berharap setelah ini akan muncul PELANGI.......!!!






Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar