Yayathieya
Haloo teman-teman happy weekend yah.....
Salam manis, salam rindu dari hati yang terdalam hehhehe :p
Dipostingan kali ini saya berkesempatan untuk menuliskan sebuah artikel yang insyaallah akan memberikan banyak manfaat untuk kita semua, aamiin :)
By the way, pernah dengar kan ya pepatah yang seperti ini "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG", nah untuk kali ini, saya ingin memperkenalkan kepada kalian semua tentang sosok pahlawan-pahlawan Indonesia, khususnya ^Pahlawan Sains Indonesia^. Pastinya banyak yang belum tahu kan tentang mereka... Yuk mari kita sama-sama mengenal siapa sajakah sosok pahlawan sains di Indonesia tersebut? Okeee, langsung aja yuk.....
Sepanjang 65 Tahun republik berdiri, dunia sains dan teknologi kita jarang tampil ke permukaan. Mungkin, kerena penelitinya bekerja dalam diam, banyak pencapaian penting, bahkan bertaraf dunia, luput dari perhatian publik. Tahukah kita pemindai 4D pertama di dunia ditemukan Dr. Warsito ? Dia melakukan riset itu di ruko kecil, di Tangerang, tapi karyanya dipakai NASA, lembaga antariksa Amerika. Atau Dr. Koirul Anwar, menemukan sistem komunikasi 4G,. Ada juga Dr. Yogi Ahmad Erlangga, jagoan matematika, yang teorinya dipakai oleh sejumlah perusahaan minyak dunia. Mereka segelintir dari banyak ilmuan anak bangsa. Tak semua mereka bekerja di dalam negeri. Ada yang menyebar ke seluruh penjuru bumi. Tapi mereka membuat kita bangga, dan percaya Indonesia sebetulnya mampu mandiri secara ilmu dan teknologi. Setelah 65 Tahun Indonesia merdeka, ini tugas kita semua.
 

Nah kalau begitu langsung aja yuk kita berkenalan dengan mereka :)

*) Silahkan langsung di klick saja ya dan langsung berkenalan dengan mereka :)


http://si-bunga-rumput.blogspot.com/2013/12/warsito-purwo-taruno.html

http://si-bunga-rumput.blogspot.com/2013/12/yogi-ahmad-erlangga.html

http://si-bunga-rumput.blogspot.com/2013/12/prof-dr-khoirul-anwar.html



Label: , edit post
0 Responses

Posting Komentar