Yayathieya
selamat datang kembali, hahah
akhirnya bisa sedikit selow ya, bisa nulis-nulis ga jelas lagi gtu!
maaf sekali jangan ngepost tentang apapun.
akhir-akhir ini lagi sibuk pengabdian di kota orang nih hihi lagi jadi ustadzah gtu deh, alhamdulillah ya :)
sebenarnya ga cuma sibuk pengabdian aja, saya juga lagi sibuk nih ngurusin berat badan hahah alias sibuk diet :p
sedikit bercerita ya..
dimulai dari puasa pertama sampai puasa hari ke-13 alhamdulillah saya sukses dalam diet mayo. awalnya sih ga yakin bakal bisa dan sukses tapi berkat dukungan seorang teman yang pernah terlebih dahulu menjalankannya alhasil jadi sukses deh, jadi merasa sangat termotivasi aja :) Thanks untuk Lucky hahha
btw kalian sudah tau kan ya, diet mayo itu apa? diet mayo itu lagi ngehitsss loh hihih..
ini penjelasannya :
diet mayo merupakan program diet yang di gagas oleh Mayo Clinic's USA dengan metode diet mayo diet tanpa garam yang dilakukan 13 hari tidak makan garam atau makanan yang mengandung rasa asin. 
nah, sudah kebayang kan ya diet mayo iyu apa.. hihihi penjelasan lebih lanjut bisa kalian baca kok di Mbah GOOGLE, banyak banget penjelasan dan peraturan jika kalian mau menjalankan diet ini.

13 hari tanpa garam awalnya berat banget, tapi kalau kalian jalaninya dengan niat dijamin diet mayo yang kalian jalankan ini bakal asik banget. kenapa asik soalnya saya sudah pernah ngerasain hahahha. dimulai dari makan cappay yang hambar rasanya, makan sayur sop yang hambar pula hahha. sebenarnya sih ada resep masakannya selama 13 hari, cuma saya ga ngikutin tuh resep, kenapa? soalnya saya orangnya bosennya. selama diet mayo paling sering sih makan sayur-sayuran yang dikukus, seperti brokoli. bisa dibilang sampai muak banget sama brokoli tuh hahha. di hari ke-5 tantangan makin berat, sumpah bosen banget rasanya makan sayur yang ga pakai garam, dan akhirnya saya ganti sama buah-buahan. surga dunia deh kalau makan buah. saya bela-belain ke pasar malam-malam cuma buat beli buah aja hahha.

nah itulah masa-masa saya dalam menjalankan diet mayo, mau cerita banyak tp malas juga ngetiknya hihih maaf ya..btw selama 13 hari saya berhasil turun 6 kg,,, lumayan banget kan ya... dan sekarang BB saya sudah kepala 4 lho :p body udah rata bingit nih...

oh iya, sebenarnya saya mulai diet total diawal desember 2014 sampe maret 2015 everyday tanpa nasi. turunnya ga terlalu banyak dan ga sebanyal diet mayo, selama 4 bulan cuma berhasil turun 4 kg aja, kan sedih ya.. karena sedih dan ngerasa sia-sia akhirnya makan nasi lagi deh cuma saya ganti aja sama beras merah.. (ini sebelum memutuskan untuk diet mayo)


so, buat kalian yang mau diet silahkan mencoba dengan diet mayo ya..
intinya cuma 2 aja sih yakni ikhlas dan nikmatilah makanan kalian! hihii :p


untuk info lebih lanjut kalau kalian mau tanya-tanya seputar diet silahkan tinggalkan komentar :)

trims

_yayathieya_





2 Responses
  1. infonya sangat menarik dan sangat bermanfaaat gan..
    makasih banyak atas infonya...
    salam kenal dan salam sukses gan...



Posting Komentar