Yayathieya
selamat pagi,,
iseng aja sih bikin coretan yang mungkin emang sampah banget, jadi sebelum menulis mohon maaf ya apabila ada kata atau kaimat yang kurang baik hihihih... so sorry guys...

to the point,
jadi begini ceritanya..
pada dasarnya gue adalah orang yang super duper cuek sama urusan orang lain. ambil contoh kecilnya saja, gue ga pernah memberikan komentar ini itu terhadap status bbm misalnya ataupun ada keinginan untuk mengetahui kehidupan orang lain maksudnya kepoin orang. karena sudah cukuplah buat gue untuk megurusi hidup gue sendiri, kasarnya sih ya "ngurusin hidup sendiri aja belum becus, ngapain juga loe urusin hidup orang", hahhaha tapi iya kan ya....

kadang sih ada aja gtu ya orang yang komentarin ini ituah,,, lha gue mah cuma bisa senyumin ajah.. tapi kadang sih suka kesel, jadinya gue layanin aja deh maunya, tapi tetap dibawa dengan candaan-candaan biar itu orang ga kesinggung, padahal sih gue-nya yg kesingungg (biar aja dah ya),, dan akhirnya dia sendiri yang skakmat, dia sendiri yang merasa akhirnya kesel hahahha puas banget gue,,, makanya urusin aja gtu hidup loe janganlah sok kepo, sok bijak, sok apa-apalah... :p

gue sih gtu orangnya ga pernah mau tau urusan orang, sok atuh kalau mau cerita ini dan itu tentang kehidupan kalian ya silahkan inshaallah kok gue bisa jadi pendengar yang baik, kalau ujung-ujungnya minta bantuan ini itu ya gpp selagi gue bisa bantu mah ayuk aja gak ada masalah, simple kan ya ga ribet urusannya :)

bertemen sama gue gak ribet kok, selagi kalian gak ikut campur urusan gue mah ok ok aja, kalaupun kalian ikut campurpun ya paling cuma gue ketawain aja kok, gak ambil pusinglah kecuali kalau ikut campurnya dalam hal fisik misalnya kasar tangannya, kasar mulutnya.. wah bisa-bisa gue hajar kalau kaya gtu mah... alhamdulillah sih ya ga punya teman kaya gtu hihihi

and then, nikmati aja hidup kalian, ga perlu komentarin hidup orang lain, kita punya jalan masing-masing, selagi itu masih dalam syariat kenapa harus dikomentarin?? hihihi

pokoknya kalau suka komentari hidup orang, itu gue cap sebagai,"Admin Facebook" :)



_yayathieya
0 Responses

Posting Komentar