Yayathieya
School Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Alhamdulillah Wasyukurillah......gua patut bersyukur pada Allah SWT karna sekarang tanpa terasa gua sudah menjalani masa kuliah kurang lebih hampir 3 tahun, dan sekarang gua menduduki di posisi akhir semsester, yakni semester 6 dan itu artinya sekarang gua udah jadi MAHASISWA SEMESTER AKHIR. Gua ambil jenjang Diploma Tiga di salah satu akademi ternama di Indonesia.... hahahahah (jelas ternama orang cabangnya banyak dimana2).....Jurusan yang gua ambil yakni Komputerisasi Akuntansi berbanding terbalik ketika gua si SMA dengan jurusan IPA.... gua masuk disemester pertama tanpa ada basic akuntansi, tapi alhamdulillah untuk masalah praktek komputernya gua bisa ngikutin sejauh ini, tapi masalahnya sampe detik inipun gua gak mudeng dengan pelajaran akuntansi TEORI....udah berusaha mati2an namun gak sampe mati juga tetep ajah otak gua gak mudeng dan selalu LUPA JURNAL..... hahahahahha

Seperti biasanya ketika ada pelajaran akuntansi TEORI, gua cuma bisa bengong kaya sapi ompong, atau gua tidur atau bisa jadi gua malah makan di kelas.. hihihihihih males juga gua ngikutinya.... itu sebabnya kali yah gua gak mudeng2 sampe sekarang....

Seperti yang gua bilang tadi, gua adalah MAHASISWA SEMESTER AKHIR dan kini gua lagi sibuk nyusun TA gua...untuk TA gua ambil PROGRAM BERBASIS VISUAL, secara pribadi tanpa dipaksa oleh siapapun gua menghindari PERANCANGAN SISTEM, entah kenapa gua lebih suka dengan program berbasis visual...

School Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Setiap malam hari sampai menjelang fajar, memandangi layar monitor komputer udah menjadi makanan sehari2 selama semester 6 ini.... gak cuma itu bimbingan bersama dosen pun harus gua lakukan, tapi sayangnya sampe saat ini gua baru mengikuti bimbingan perdana doang.... hahahhaah

Mungkin gua terlihat lebih santai dibandingkan dengan teman2 gua yang laen, yah itulah gua.. bersikap seperti biasanya, santai, gak mau diambil pusing, intinya buat gua adalah KERJAKAN dgn FOKUS, SEMANGAT, SABAR, BERSERAH DIRI, dan OPTIMIS.. :) PASTI LULUS *Amin Insyaallah :)

Untuk itu gua mohon doanya dari kalian semua... :) Insyaallah di bulan Agustus ini gua akan SIDANG TA, dan bulan Septembernya PENGUMUMAN TA.... Insyaallah LULUS dan diWISUDA anatara bulan NOPEMBER atau DESEMBER.... Amiin ya Allah.....


*Mahasiswa Semester Akhir itu adalah SAYA
0 Responses

Posting Komentar