Yayathieya
waktu semakin cepat berlalu, hari demi hari sudah kulewati dengan semangat yang kumiliki. dan kini hariku semakin cepat berganti. tak terasa satu bulan setengah lagi aku harus menyelesaikannya. apa yang harus aku selesaikan?? Tugas Akhir ku, harus aku selesaikan dengan segera..... berat memang terasa berat, pusing memang terasa pusing tapi aku harus semangat untuk segera menyesesaikannya. ada mereka yang selalu menyemangatiku. mereka itu bagian dalam hidupku, kedua orang tuaku, kedua adikku, kekasih tercinta, my big family, sahabat serta teman-teman yang lain ikut pula menyemangatiku. emmm....tapi kenapa aku merasa langkahku semakin LAMBAT, seolah aku tak punya semangat. selalu merasa seperti itu jika dibandingkan dengan teman-teman yang lain. tapi akhir-akhir ini kurasa semua itu sudah tak menjadi masalah, kurasa langkahku memang benar LAMBAT jika dibandingan dengan yang lain, tapi aku percaya aku dan kalian semua akan mencapai FINISH secara bersama-sama. ya I BELIEVE THAT..... :) 

aku ingin segera menyelesaikan studiku ini, dan melanjutkannya lagi ke jenjang berikutnya, itu sudah menjadi impianku, dan aku akan berusaha untuk mencapainya. untuk ayah dan ibu tercinta, doa kalian selalu menyertaiku. 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar