Yayathieya
Lelah ku menunggu hari-hari ini

Yang begitu meyiksaku

Dan rasa yang seakan ingin membunuhku

Ingin aku berlari dari kenyataan ini

Andai aku bisa melakukan itu semua



Orang-orang selalu menyemangati dan membri dorongan padaku

Kalau aku sudah mulai bosan dengan ini semua

Virus bosan kadang menyerangku, tapi…

Aku tidak akan menyerah demi cintaku padamu



Aku mungkin tidak berarti didepanmu

Namun aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu seorang

Jika yang terbaik yang kamu mau..

Ego ku mengatakan bahwa aku bisa menjadi yang terbaik untukmu

Lihat dan resapi semua yang kulakukan hanya untuk mempertahankan cintaku

Ingin kuserahkan semua hidupku hanya untukmu

Andai kamu bisa mengerti semua perasaanku

Mr. Y, someone special in my heart.... :)
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar