Yayathieya
malam kawanku smuanya......

eeemmmm kalian pasti sedang merasakan hal yang sama kaya gua......sedang MENANTI SEBUAH JAWABAB yah.... hihihihihi

menanti sebuah jawaban di sini bukanlah lagunya padi.
menanti sebuah jawaban adalah hal yg gua tunggu selama 1 bulan setengah.
menanti sebuah jawaban memang menegangkan.
menanti sebuah jawaban sedikit membosankan.
menanti sebuah jawaban membuat gw sakit perut.
hahahhaha

tapi walau begitu cukup tenang lah malam ini, ya sekiranya seperti itu... gak tau deh kalo besok malamnya....
pasti ketar ketir nich.....

LULUS gak ya?


tetep opitimis, insyaallah gua dan semua temen2 gua LULUS,,, amin ya allah... :)

berdoa dan berharap, hanya itu yang bisa gua lakukan..... *_*
Label: edit post
1 Response
  1. yaaah dikira lagunya PADI..hehehe tapi gpp deh.. :)


Posting Komentar