Yayathieya

Beribu maaf kuucapkan untukmu kawan, tapi ini untukmu, dan HANYA UNTUKMU KAWAN


Kawan…


Bila aku pulang terlebih dahulu


Janganlah kalian cari aku


Karena aku sedang sibuk dengan TUHAN-ku


Dan janganlah kalian terus mencari


Karena aku pergi…


Bukan untuk bersembunyi


Dan bila kalian ingin temui aku…


Pergilah menuju hati


Dengan melewati jalan QOLBU


Karena aku hanya inginkan


Senyum yang tulus dari raut wajah kalian


Untuk setiap jejak langkahku


Karena langkahku yang berikutnya


Akan lebih memberatkan


Karena hidupku akan terus berlanjutkan


Untuk suatu hal yang teramat KEKAL


Tapi untuk sedikit waktu saat kumulai pergi


Langkahku akan sedikit terpejamkan


Karena tempat persinggahanku teramat kecil


Tetapi akan terasa sangat luas


Oleh seluruh waktu dalam hidupku


Yang tertuliskan dalam sebuah catatan untukku


Catatan-catatan yang akan dipertanggung-jawabkan kepada TUHAN-ku


Catatan-catatan yang akan kujadikan bekal dimasa depan


Maka telah kutuliskan pesan untuk kalian


Ku titipkan seluruh nyanyian dan tulisan


Karena aku tidak akan menutup mata


Hanya untuk sekedar tinggalkan tempat bermain kita


Jagalah seluruh nyanyian


Dengan tetap dikumandangkan


Jagalah seluruh tulisan


Dengan segenap hati kalian


Karena itu adalah hiasan


yang aku punya disamping kalian


Wahai kawankku…


Aku rasa aku akan merindu


Ketika Bahagia saat bersamamu


Ketika kalian peduli akan tangisku


Ketika kita berjalan bersama


Untuk Mengejar semua mimpi-mimpi kita


Dan ketika cinta kita terhentak


Oleh sebuah senyuman yang membatu


Tapi lupakan-lah…


Bila tangis kalian adalah untukku


Aku hanya inginkan senyuman


Bila dalam kenangan kalian


Aku dikatakan sebagai seorang KAWAN


Dan untuk cinta yang ku anggap sebuah kesempurnaan


Janganlah munculkan arti penyesalan


Karena ini adalah akhir


Dengan sebuah jalan kenangan yang tak akan berakhir


Kawan…


Aku Pamit…


Hanya dengan ditemani seutas kain putih





Yang akan membalut tubuhku yang abadi…
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar