Yayathieya
Hay guys,,,,,

Dipostingan kali ini gue akan menceritakan kisah yang sangat menyenangkan di awal bulan Oktober 2012.... 
Mau tau ceritanya,,, yuk ahhh langsung aja kali..... hahahhaha


Awalnya lihat postingan di FB,,,, postingan dari "Anakumi Craft" katanya sih mau merayakan hari jadinya yang pertama jadi AC ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para customernya yakin berupa Give Away yang sangat-sangat bermanfaat bagi kami para customernya.... 

Ada 3 GA yang akan diberikan oleh AC, yakni bahan2 kerajinan tangan, buku dan voucher..... Ada persyaratannya loh jika menginginkan GA... Syaratnya cukup mudah, kami para customer disuruh menceritakan tentang kesan, saran atau bahkan kritik di salah satu foto GA untuk AC selama kami mengenal AC.... Ga cuma itu sey, kami juga diharuskan untuk nge-LIKE fanpagenya.... Nah gue kira ini persyaratan yang sangat mudah untuk diikuti, so ga ada salahnya kan gue ikutan GA ya kali ajah bisa beruntung.... :D



Nah akhirnya gue ikutan deh tuh buat dapetin GA,,, gue memutuskan untuk berkomentar di foto GA yang kedua, GA nya itu berupa Buku inspiratif "CHICKEN SOUP FOR THE ENTREPRENEUR'S SOUL" beserta Broos dan ganpe kenang2an dari AC ... So, gue ceritain deh tuh kesan, saran dan kritik untuk AC..... Mau tau apa yang udah gue tulis buat AC.... Ini die nih coy,,,,

" Me -> Give Away Hunter, hehehe aku udah like fanpagenya.... Kesan pertama waktu belanja di AC... Awalnya aku sms, kok ga dbls2 ya.. Padahal waktu awal temuin Fb nya AC seneng bgt coz barang2 kerajinannya murmer bgt... Karna ga dblz2 akhrnya aku coba koment n inbox eh keesokan hr nya mulai dr sms, koment n inbox dibls deh... Katanya dulu "lg off mba, family time"... Hehehe yg salah akunya sey, tp ya emang ga sabar pengen belanja, ya krn itu td barangnya AC murmer bgt sey... Stlh itu respon ny cpt bgt, ramah dlm melayani customer,,, barang2 yg dpesan sesuai bgt, kualitasnya oke2... Ga nyesel deh blanja di AC... Sarannya sering2 kasih Diskon dong.. Hehehe...
Sukses terus ya buat AC,,,, jaya slalu

Thanks...
Wish me luck, hehehe "

Nah kaya gtu dah tuh guys,, eh ternyata yang komentar di foto tersebut banyak juga, jumlahnya ada 19 orang. Itu artinya 19 orang itulah yang mengingikan GA berupa buku tersebut.... ya iyalah siapa juga yang gak mau dikasih buku gretongan,,,,, ehheheheheh. Wah saiangannya berat-berat coy,,, ya menang atau kalah gak jadi masalah dah ya,,, tapi maunya sih menang,,, hehehhe
Karena mau menang juga nih, gue berinisiatif ajah untuk nyebarin berita ini melalui FB gue ya maksudnya gue share juga nih,,,, nah loch ini bukannya malah akan menambah pesaing-pesaing baru,,, waduh gubraaaakkksss deh,,,,, Tapi gak masalah deh,,, rezeki mah gak kemana yak.... :)

Tiba dah tuh saatnya pengumuman nih malam hari,,,,
Waduh deg-degan coy... wkwkwkwk
Dan aaaaakkkkhhhhiiirrrrnyyyyaaa peeemeeeenaaangnyaaaa adalah.......

Nih dia guys,,, pengumuman dari AC

" Bismillah..
sebenarny sangat bingung untuk menentukan pemenang GA Anakumi Craft.. cz smua masukan sangat mengena sekali , penginnya mo ngasih smua sahabat AC , apa daya tangan tak sampe jd harus dipaksa untuk memilih..
dengan menimbang bla..bla..bla..
dengan sepenuh hati kami haturnya SELAMAT kepada pemenang GA dalam rangka milad AC yg 1...dtujukan kepada:

1. Kategori hadiah 1.a (bahan) adalah Anjar Mustika

2. Kategori hadiah 1.b (buku) adalah Siti Gustiani Putri
3. Kategori hadiah 2 (voucher) adalah Dieah Ayoex BuNda'ne Ayoeb

bagi yg dsebutkan nama2ny tlong inbox alamatny masing2 yaaach..
n bagi sahabat yg belum berkesempatan...tetap semangat y semoga lain waktu giliran sahabat semua^^ dan terimakasih banyak atas partisipasiny..
 TERUS BERKARYA dan sukses untuk semua n SALAM KREATIF !! ^^ "

Berhasil mendapatkannya :)


Nah kalian liatkan ada nama gue,,, hahahhaha 
Alhamdulillah, barokallah ya Allah :) koleksi buku di rumah bertambah deh....
Akhirnya menang juga deh.....
MY FIRST MY GIVE AWAY FROM ANAKUMI CRAFT

Terima kasih yah AC,,, Selamat ulang tahun, sukses selalu untuk AC.... aamiin :)


Lolipop untuk Anakumi Craft,,,, HBD :)



2 Responses
  1. barakallah jg ^^
    maaf y telad bgt responny n hadiahny jg telad krn anak sakit ..huhuhuhu..jd byk mendzolimi..tp alhamdulillah giftny udah meluncur ..dtunggu aja ya say..moga bermanfaat ^^


  2. Yayathieya Says:

    iya mba,,, GA nya masih blum sampe nih ehehheheheh


Posting Komentar