Yayathieya
To the point

Kisah kali ini cukup mengejutkan. Hal yang sama sekali tak pernah kusangka, tak pernah kuduga namun terjadi dalam sekejab. Seperti tamparan ya memang. Seolah tak percaya memang tak percaya bahkan sampai detik ini pun. Sungguh semua ini membuat shock yang teramat sangat. 
Beberapa minggu yang lalu, kami masih berhubungan via sms dan inbox fb dan bahkan dia membeli busana pada toko online shopku. Tapi coba lihat, kini dia justru malah sudah tertidur dengan nyenyak disana bahkan mungkin sudah bahagia disisi Tuhan YME. 
Kawanku, sungguh aku merasa sangat kehilangan. Selalu kuingat canda dan tawa khasmu. Aku belajar sesuatu darimu, yakni rasa kepedulianmu yang teramat sangat kepada teman-temanmu. Ceriamu yang selalu ada dihari-harimu. Candaan khasmu,,,, semua kuingat. Bukan hanya aku yang teringat akan dirimu tapi juga keluarga besar SEMA B. 
Memang benar ini seperti tamparan,,, aaaarrrggghhh aku tidak percaya kawan, secepat itukah kau meninggalkan kita ????
Come on,,, kau itu hanya tertidur,, bangunlah.... :'(
Kita sering kan makan mie ayam mami di samping kampus.. dan kita suka sering berkumpul bersama di WB,,, kita makan bareng, bercanda, tertawa, dan saling mengolok,,, hihihi
Semua itu akan terkenang kawan,, 
Bahkan aku sangat ingat, kau sering sekali memanggilku dengan sebutan "SITI SUKETI"... 
Aku rindu panggilan itu...
Maaf kawan, ini bukan lebay atau apapun, hanya saja sampai detik ini pun aku masih tidak percaya bahwa kau kini telah pergi ke rumah Tuhanmu dan meninggalkan kita.... 


Umur manusia siapakah yang tahu...?
Dia adalah seorang kawan yang begitu endut, begitu ndutnya sampai kalau kita jalan berdua seperti angka 10 hehhehe
Dia seorang kawan yang sangat kami sayangi...
Dia seorang kawan yang care, sangat baik, sangat ceria,,,..

Kini dia telah pergi meninggalkan kita semua untuk selamanya...
Manusia begitu sementara. Tidak ada yang tahu kapan tiba waktunya untuk meninggalkan dunia yang fana ini. Umur….. Umur manusia tidak ada yang tau Entah kapan kita akan meninggalkan dunia ini Besok, nanti atau bahkan sekarang !!!
Andaikan kita bisa tau sampai kapan umur kita. Pasti kita akan melakukan hal-hal positif. Kita hanya manusia Mungkin kita yang salah Andaikan kita sadar pasti tidak akan ada Penyesalan pada akhirnya.





Selamat Jalan Kawanku, semoga segala amal ibadahmu diterima oleh Tuhan, dan engkau bahagia disana :)
Aamiin 




_yayathieya_ 


 


Label: edit post
1 Response
  1. dy tmn w yang gokil, brani gila2an. Gb Tika ^_^


Posting Komentar