Yayathieya
Hallooooo.....

Bleeessss.... baru bisa posting malam ini setelah satu setangah bulan ON DUTY sebagai GARDEP angkatan 49 di PT Aseli Dagadu Djokdja. Perjuangan panjang sudah gue lewatin namun didepan masih banyak lagi hal-hal yang harus gue hadapi kembali, perjuangan belum berakhir coy... :p
Dimulai dari tahap pengrekrutan awal sampe akhir semua alhamdulillah diberikan kelancaran oleh Allah SWT dan atas doa serta restu ortu gue sendiri dan kini gue tergabung dalam keluarga besar PT ADD beserta teman-teman perjuangan gue yakni M49NETICS (Gardep Angkatan 49).
Kalian tahu kan gimana rasanya punya keluarga baru...
Nggak bisa gue pungkiri rasa bahagianya luar biasa banget....
Terima kasih Tuhan atas anugerahMu ini :)
 

Jadi, perkenalkan gue TIAN, Gardep 49 :D


0 Responses

Posting Komentar