Yayathieya
Duuh ileee saya telat banget nih ngucapinnya...

"selamat tahun baru 2014 ya,, semoga tambah barokah dalam semua hal"

Gak papa yah telat yang penting masih inget kan bahwa tahun telah berganti hohoho tapi cinta tak kan berganti :p 
Bicara soal resolusi,, apa resolusimu di tahun ini ?
Wah wah apapun resolusi kalian semoga bisa tercapai ya.... aamiin
Lalu bagaimana dengan resolusi saya....
Just simple dan tetap simple seperti tahun sebelumnya... Hampir sama bahkan masih sama, mungkin ditambahkan beberapa point saja...
Tetap fokuskan pada kuliah dan wirausaha ditambah point selanjutnya yaitu fokus kerja,,, maklum sekaranng sudah kerja parttime di PT. ASELI DAGADU DJOKDJA :)
Penghasilan bertambah dan waktupun harus dimanage sebaik mungkin.
Btw di tahun ini mungkin 3 point tersebut yang saya utamakan.... Kuliah, wirausaha dan kerja :)
Lalu bagaimana dengan menikah ???
Duhh teman2 akrab saya sudah menikah semua dan sudah dikaruniai anak :)
Dan mereka senantiasa menanyakan kapan saya menikah ???
Perlu digaris bawahi, bukan tak ingin memikirkan hal tersebut tapi jujur sejujurnya hal tersebut untuk saat ini belum bisa saya fokuskan... Kenapa ???
Karena saya ingin fokuskan pada 3 hal utama tersebut,,, eeetttsssss bukan berarti tak ingin menikah tapi saya yakin bahkan ada waktu yang tepat nannti yang Allah akan berikan kepada saya, aamiin.
Ditunggu saja undangannya....

Saya terlalu simple dan santai mungkin.....,, ya beginilah saya... :)



_sekian



0 Responses

Posting Komentar