Yayathieya
Biasanya jikalau sudah memasuki bulan yang berakhiran ber, ber, ber berarti sudah memasuki musim penghujan. Iya kan ??
Hey sudah November, kenapa belum hujan juga yah ? Hampir setiap hari hatiku menggerutu seperti itu, bertanya dan terus bertanya kapan Engkau menurunkan hujan. Jujur saja, aku merasa kota nan istimewa ini semakin panas saja, huuuuaaaa rasanya ingin sekali bawa kipas angin kemana-mana.
Entahlah, ingin berteriak "Kapan Jogja Hujan ??? Kapan ???" 
Maaf Tuhan, bukan aku tak mensyukuri nikmat panasMu ini, tapi jujur saja aku rindu hujan, aku rindu mencium bau tanah setelah diguyur hujan. Sepertinya bukan hanya aku yang membutuhkan hujanMu, tumbuhan disanapun aku yakin mereka juga sedang bertanya padaMu, kapan Engkau menurunkan hujan.
Dan kini, malam ini terasa berbeda.. Engkau sungguh baik menjawab semua pertanyaan kami. Terimakasih Tuhan. Malam ini kami bisa menikmati Hujan Pertama (mungkin) November. :))



_yayathieya_
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar