Yayathieya
Hay selamat malam, selamat hari Rabu.. :)
Kali ini biarkan saya bercerita sesuka hati saya ya, plisss walaupun itu sebenarnya ga penting menurut kalian tapi ini penting banget dalam hidup saya.
Beberapa bulan lalu, saya tergabung dalam team caOT15, jujur bahagia sekali. Disini saya banyak belajar, banyak menyerap ilmu, dan yang pasti banyak lebih mengenal karakter orang. Kenalan saya semakin banyak, teman saya pun bertambah banyak. Ada satu hal yang sangat membahagiakan, saya bisa berjumpa dengan kalian, iya kalian caGARDEP52 :)

2 minggu yang lalu saya sibuk sebagai pemandu untuk tahap outdoor, indoor, dan magang. Menjadi pemandu dari team Kopi Ampas. Team Kopi Ampas atau biasa yang disebut 'KOPAS' beranggotakan 10 orang, terdiri dari Syafik (sebagai Kepala Suku), Syarif, Dipa, Rizki, Fajrin, Fiani, Vina, Rere, Dian, dan Aidil. Bisa diibaratkan seperti mendapat 10 anak ajaib. mau tau kenapa ??

-Sesi Outdoor

Ditahap ini, mereka caGARDEP52 mendapat tugas untuk membuat yel-yel dan menyelesaikan suatu misi pada hari H pelaksanaan outdoor. Seru kan ya :) Nah, bicara soal yel-yel, ga nyangka banget bahwa bisa dipastikan yel-yel terbaik dan tersiap ya pati dai KOPAS... Uhhh bikin bangga.. :)

-Sesi Indoor

Seperti mendapatkan uang yang turun dari langit, merasa surprise banget kan ya, nah inilah yang saya rasakan saat sesi indoor. Surprise pertama dari Dipa, dia sebagai prsenter terbaik saat presentasi. Selamat ya... Surprise kedua pastinya dari all KOPAS, mereka memberikan persembahan terbaik dan terluar biasa saat pensi. Jujur saja, saat itu merasa terharu sekali dengan penampilan mereka. Love you, guys <3
Selama 3 hari menjalani indoor, mereka semua berprogress. 

-Sesi Magang

Hari magang pertama bagi mereka, banyak sekali curhatan dari mereka all KOPAS dan caGARDEP52 lainnya. Menjadi teman curhat mereka dari pagi sampai malam, membantu mereka dan menjawab segala hal tentang magang. Senang bisa share ilmu, senang bisa memotivasi mereka.
Malam ini, selamat untuk Fajrin, Dipa dan Syafik yang mendapatkan emot JEMPOL dari mas dan mbak gardepnya. Dan buat all caGARDEP52, tetap berprogress ya :)


Sekian cerita malam ini, semakin malam, semakin ngantuk, hee :)
See you :*
















0 Responses

Posting Komentar