Yayathieya
hallo selamat hari minggu :)

Di postingan kali ini ijinkan saya untuk sedikit menceritakan suatu peristiwa penting dalam hidup saya, kalau bisa dibilang sih peristiwa bersejarah hahaha...
Langsung cuss aja yuk :)
15 Desember 2014, Pukul 10:15 waktu Yogyakarta setempat, Kantor PT. Aseli Dagadu Djokdja
Saat itu saya sedang duduk manis di kantor, nunggu dipanggil Pak Hadi hihi... Ini loh saatnya pengumuman siapa yang bakal lolos sebagai Oblong training XV. Eng Ing Eng saatnya masuk ruang meeting,, eemmm ngobrol-ngobrol dulu yess sama  Pak Hadi. Setelah hampir 4 bulan magang sebagai Tim Oblong Training yang nantinya akan mengantikan posisi kakak-kakak dari OT XIV ini saatnya untuk pengumuman dan mengakhiri semuanya, pikir saya. Jelas saya tidak pernah berharap jauh untuk mendapatkan posisi OT XV nantinya. Pertama, saya lihat dari kinerja saya selama magang kemarin, ngerasa buruk sekali. Makanya saya mah ikhlas aja kalaupun tidak keterima. Namun Allah berkehendak lain, berarti sudah tahu kan hasilnya apa. Iya benar, saya keterima sebagai tim OT XV dan akan menjabat selama 1 tahun terhitung dari 17 Desember 2014 sampai 16 Desember 2015. Oke selamat buat diri saya sendiri. Sempat kanget sih, "Loh kok saya keterima....", eeemmm ga nyangka kan. Terimakasih atas kepercayaan semuanya yang telah meloloskan saya. Disini saya belajar, saya memang sudah berusaha untuk berikan yang terbaik walaupun sebenarnya masih banyak kekurangan sekali yang saya rasakan saat magang terutama kinerja saya bila dibandingkan dengan ke 10 teman-teman saya yang lain. So, "terkadang sesuatu yang tidak kau harapkan ataupun sesuatu  yang mungkin kau harapkan, Allah tetap saja akan memberikan hal yang terbaik untukmu".

dan siapa saja formasi lengkap dari OT XV.....???


TIAN
FAHAD
INEZ
KEVIN
FIFI
INAL
SISI


0 Responses

Posting Komentar