Yayathieya
Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceProfile.com
hari ini tanggal 12 April 2011 tepat Ayahku menginjak usia 49 tahun.... :)
selamat ulang tahun Ayah,
maaf Ayahku tersayang, anakmu ini tak dapat memberikanmu sebuah kado istimewa....
aku hanya dapat memberikan Ayah seuntai doa dari dari lubuk hatiku yang terdalam...
semoga Ayah sehat slalu,
semoga Ayah selalu dilindungi dan dijaga oleh Allah,
semoga impian Ayah untuk menjadikan kami menjadi anak2 yang sukses dunia maupun akhirat dapat dikabulkan oleh Allah...
semoga imipian Ayah untuk membeli rumah yang sederhana di sebuah desa yang nyaman dapat tercapai...
semoga semua impian dan harapan Ayah selalu didengar dan dikabulkan oleh Allah...
amiin.... :)
Ayah, aku mencintaimu...
aku bangga memiliki Ayah sepertimu, dimataku Engkau sosok lelaki terhebat dalam hidupku...
Ayah, aku berjanji akan membahagiakanmu....
aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untukmu, untuk Ibu, dan untuk kedua Adikku....
Ayah, aku mencintaimu selama hidupku....

Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar