Yayathieya
Beberapa pertanyaan di postingan baru ini gua dapetin dari blog salah satu sahabat gua. Semua pertanyaan ini, sebisa mungkin gua jawab dan yang pastinya dengan kejujuran. Dari pada gua bengong2 gak jelas mending gua jawab deh pertanyaan2 ini. Heheheheeh...

* Tag about your self

1. Where is your cell phone ?
- Biasanya didalam tas kalo sedang bepergian, kalo dirumah ya dibiarkan tergeletak dimeja. Yang jelas selalu ada di deket gua tuh HP. *0*

2. Relationship ?
- Yup,terbuka untuk persahabatan/pertemanan yang tulus dengan siapapun yang memiliki hati yang juga tulus.

3. Your hair ?
- Panjang, lulus, hitam dan gak begitu tebal ^_* meski tertutup kerudungku.

4. Work ?
- Yup, sebagai pengajar di salah satu lembaga pendidikan ternama.

5. Your brother ?
- Dua orang adik laki-laki Achmad Iqbal Fahriansyah dan Ahmad Akbar Maulana, selalu bikin pusing kalo lagi berantem :(

6. Your favorit thing ?
- Reading, writing, hang out and photographpy.

7. Your dream last night ?
- Mimpi apa ya ?? yang jelas mimpi indah yang tak kan terlupakan deh.

8. Your favorit drink ?
- Air putih and avocado juice.

9. Your dream car ?
- Hemmm,….jaguar ahh ^^ kalo mimpi kan yang setinggi langit.

10. Your shoes ?
- lebih suka pake sepatu skate, dan gak mau pake sepatu yang hak nye tinggi. Takut keseleo, heheheh :p
 
11. Your fears ?
- Takut sama tikus, balon dan jendela *_*

12. What do you want to be in 10 years?
- hemmm,…saat itu pengennya udah naik haji, sudah nyelesaiin kuliah sampe S2 dan sudah menikah plus punya anak deh..amiin :))

13. Who did your hang out with last week ?
- sama bokap gua, shopping cuy.... hohohohoh :)

14. What are you not good at?
- Akuntansi

15. One of your wish list item?
- Pengen punya laptop/netbook sendiri

16. Where you grew up?
- Lahir dikota metropolitan... Jakarta maksudnyee..

17. Last thing you did?
- Makan coklat..trus posting tulisan ini dah...

18. What are you wearing?
- Upps, celana training plus kaos... :))

19. Your computer ?
- PC dengan segala tetek bengek, dari LcD dan perangkatnya.

20. Your pet?
- Gak punya, baru pengen beli ikan mas koki... hihihihi buat temen gua di kamar. 

21. Your life?
- Alhamdulillah,…suka duka itulah kehidupan ^^

22. Missing ?
- Mungkin my smile.. heheheh lg males senyum sey... :p

23. What are you thinking right now?
- Pengen cepet2 nyelesain TA, abis itu merantau dah ke luar Jakarta.

24. Your car?
- Kagak punya....^^

25. Your kitchen?
- Simple tapi punya nyokap tuh... :p ( blm punya rumah cie...)

26. Your favorit color?
- Hijau

27. Last time you laugh?
- Bener-bener tertawa kemarin pas ngeliat temen gua makan nasgor kepedesan...hahahah kasian dah loe.

28. Last time you cried?
- Semalem baru ajah nangis,,, hihihihih

29. Love?
- Sering menulis catatan atau puisi tentang cinta bukan jaminan gua memahami apa itu cinta, tapi gua mencintai diri gua sendiri, keluarga gua, sahabat dan belajar terus untuk mencintai sesama dengan tulus, mencintai alam dan kehidupan ini.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
- Berbagi dengan semua, catatanku… my blog ^^
 
Selesai juga dah gua jawab semua...... hohohohohoho ^^
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar