Yayathieya
Alhamdulillah padaMu Ya Allah..... :)
Akhirnya aku punya kacamata baru,, duch senangnya hati ini. Andai saja peristiwa itu tidak terjadi, mungkin aku belum bisa ganti kacamataku dengan kacamata yang baru. Di setiap peristiwa itu memang memiliki sebuah hikmah dan nikmat yang sangat luar biasa. Terima kasih Ya Allah...

Semua berawal dari kacamataku  yang lama yang kelindas mobil dan akhirnya REMUK.....hahhahaha. Critanya kaya gni nie,, pas waktu diriku ini dirawat di rumah sakit seminggu yang lalu, ayah membawa sebagian pakaianku, beberapa peralatanku termasuk HP, diary, novel, dan kacamata yang dimasukan ke dalam tas hijauku. Ayah bawa dech semuanya, dan mungkin saking paniknya ingin cepat sampai, tas itu lalu diikat dimotor bagian depan dan ga taunya tasku itu bolong dan nyeploslah kacamataku. Ayah mencoba untuk mengambilnya ternyata sudah terlambat, dan akhirnya kelindas mobil....heheheehe mengenaskan nasib kacamataku. Tapi untungnya yang nyeplos bukan HPku...Alhamdulillah.. :)


Tapi kini udah ada gantinya, dengan kacamata yang baru saja siang ini kubeli di salah satu optik di Pasar Baru. Dan ga taunya setelah diperiksa, huhuhuhu minus mataku menambah. Tapi gak papa dech yang terpenting sudah ada gantinya.. Alhamdulillah karna peristiwa itu aku bisa ganti kacamata juga, hehehehhehe....  

Nie, sekilas aku narsis dengan kacamata baruku.....


Cantik kan aku dengan kacamata baruku.....hahahahhahaha


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar