Yayathieya
Hay guys,,,,
Jumpa lagi dengan yayathieya disini [nyanyi ala messy] ahhahahah....

buat hari ini, hari yang sangat membuat aku bahagia sekaligus bersedih karena harus mendekati waktu perpisahan.... huhuhuhuh yaa,,, sebentar lagi waktunya berpisah dengan bos di kantorku :'( nggak mau pisah sebenarnya tapi apalah daya....

dalam coretan kali ini selagi aku masih diberikan kesempatan untuk menulis, kali ini tulisan ini akan aku dedikasikan kepada KELUARGA BESAR KUMON PERCETAKAN NEGARA....

check this out guys,,,,


KUMON PERCETAKAN NEGARA,, sudah pada tahu dong KUMON itu apa.....??? Sedikit penjelasan, KUMON adalah salah satu tempat pendidikan [tempat kursus] yang berasal dari Jepang,,, yaaa yang dirikan pertama kali sih orang Jepangnya yang bernama Toru Kumon,,, nama KUMON sendiri diambil dari nama pemiliknya langsung begitu juga dengan nama metodenya yakni metode Kumon... :) sedikit ajah yah penjelasannya, kalau mau tau lebih lanjut datang ajah langsung ke Kumon Percetakan Negara,, ananti aku jelasin lagi secara detail hihihihi :p

Tak terasa sudah 2 tahun 8 bulan aku bekerja di Kumon Percetakan Negara tersebut,,,gak usah dijelasin kerjanya apa yang jelas ngajar matematika hehhehehe.... Banyak hal yang kudapatkan di Kumon, termasuk ilmu dan keluarga..... Aku mendapatkan keluarga keccil disana, aku senang sekali bisa bekerja disana,, aduh nangis deh kalo aku lanjutin panjang lebar.... hikshikshiks,,,,, Yang jelas aku bersyukur bisa bekerja disana dari aku kuliah sampe aku lulus kuliah, memiliki bos dan kerabat kerja yang baik bahkan teramat baik bagiku... Mereka keluarga kecilku anugerah dai Allah.... Kalian mau tahukan siapa mereka,,, yuuukk aku kenalin yah :)

Pertama,,,,


Nah guys, ini bosku, pimpinan di Kumon Percetakan Negara. Namanya Widya Budisantoso cantik yaaaa, memiliki seorang suami dan dua putra yang lucu-lucu. sungguh kawan, beliau orang yang sangat baik hati, baik sekali. Dan aku takkan mungkin melupakan kebaikan beliau. Terima Kasih ya ibu atas semuanya.... :)
Akhir bulan ini posisi beliau akan segera digantikan,, huhuhuh sedih banget deh... semoga saja pengganti ibu, sama baiknya dengan ibu... aamiin. Ibu widya harus melepaskan Kumon yang sudah hampir 7 tahun dipimpinnya karena faktor keluarga. Beliau akan tinggal di Manado bersama suami dan anak-anaknya. Semoga ibu sehat selalu ya di Manado, selalu bahagia bersama keluarga tercinta, sukses dan jangan lupakan kami ya bu.... :)


Next,,,,,



Kalau yang ini seluruh staff Kumon Percetakan Negara alias patners kerja saya. Mereka semua orangnya baik-baik loh..... Ku kenalin satu per satu yah... hehhehe :)

Mbak Diah : Dia asistennya Bu Widya,, heheheh oranngnya baik hati. Mbak di, aku biasa memanggilnya,,, dia tuh gak bisa namanya menahan air matanya, bukannya cengeng tapi orangnya suka terharuan hehehhe... untuk saat ini mbak di, lagi berusaha menurunkan berat badannya hehehhe walau rada susah karena sering tergoda dengan makanan yang enak-enak, apalagi di tempat yang baru saat ini, adduuhhh dia tuh susah nahan deh kalo soal makanan,, pasti selalu ingin mencobanya :p By the way, mbak di ternyata kakak kelasku waktu SMA ya walau selang waktunya jauh tapi tetep saja 1 sekolahan hehehhe...

Mbak Afit : Dia berasa dari Surabaya, rada medok sedikit ngomongnya. Sumpah deh dia tuh lucu banget apalagi kalo lagi cerita tentang "Bujut Buneng" banyolan kita di pagi hari sebelum kerja.... nah mbak afit juga sama kaya mbak di yang lagi berusaha menurunkan berat badannya....hehehhe Tapi mahh,, mbak di dan mba afit tetep deh cantik dan baik hati :) 

Eda : Nah, si eda ini adik kelasku di kampus,,, kita satu kampus beda jurusan,,, ehhehehe aku sama eda suka ngegalau bareng heheheh maklum deh namanya juga masih muda :p Kalo si eda mirip deh sama mbak ema,, yah sebelas duabelaslah.... 

Mbak Ema : Ibu beranak satu ini yang sering bawa anaknya kerja,,hehehhe maklum deh anaknya baru berumur 6 bulan jadi mana mungkin untuk ditinggal sendiri di rumah... Nama anaknya Safiq, aku sering gendong ananknya,,heheheh lucu sih dan gemes pula sama anaknya, kalo sama ibunya sih gak gemes tuh :p Beda halnya dengan mbak di dan mbak afit, kalo mbak ema ini sedanng berusaha menggemukan badannya,,, katanya sudah makan banyak tapi kok belum gemuk-gemuk,,,hehehhe

Mbak Sinta : Nah kalo mbak sinta ini spesial banget deh untuk anak-anak level 6A sampai C... wah dia tuh jago banget ngerayu anak2 yang gak mau ngerjain Kumon saat les, atau anak2 yang lagi ngambek,,,, wah pada tahluk semua sama mbak sinta.....

Mbak Mia : Lain halnya dengan mbak sinta, mbak mia spesial untuk anak2 yang nakal,,,heheheh mereka pada takut smaa mbak mia. Tapi jangan salah, mbak mia tetap baik hati kok orangnya.... saat marah mah itu hanya aktinng loh... hahhahhah

Mbak Yuni : Mbak yuni spesial untuk anak level tinggi, gak cuma matematika tapi bahasa inggris juga,,, top mar kotop yeee....

Masih banyak lagi, ada mbak Dwi yang kebetulan sudah resign pada akhir april kemarin, ada Rizky atau biasa kita panggil Ijul dia staff cowo satu-satunya loh,,, trus ada mbak Yani, mbak Nunuk, mbak Mimi, Rizka, Santi dan terakhit ada Aay....

Nah guys, mereka semua itu selain patners kerjaku juga keluarga kecilku, suatu anugerah dari Allah bisa bertemu dengan kalian semua..... Semoga kita selalu bahagia yah.... kalian semmua baik bahkan sanngat baik,,, :) Terima kasih atas kerja samanya selama ini.....


Berikut adalah foto narsisku bersama Bu Widya dan Patners kerjaku... :)





0 Responses

Posting Komentar