Yayathieya
Bismillah ya Rabb..

25 Agustus 2013,,, Happy Brithday to me... :p
Wooowww,,, semakin bertambah tua yah dirimu sayang...
23 tahun menjalani kehidupan di dunia nyata ini dan banyak hal menakjubkan yang telah kamu lewati...
Yeeesss,,, this is my day
*Make a wish*
" Semoga........................................................................................................."
Uuppsss kalian ga boleh tahu ah :p

Semoga Allah selalu memberkahi dan merahmati sisa umurku ini,, aamiin
Alhamdulillah Jaza Kumullahu Khoiro, baarakallah :)

Terimakasih teruntuk keluarga besarku, spesial to my aunty (Siti Romlah) :*
Terimakasih pula kepada teman-teman atas doa dan ucapan selamat yang telah kalian berikan.
Sedihnya.....,,,, please tolong di-skip :p








Fase Kehidupan...

25 Agustus 1990,,,
Lahirlah seorang anak perempuan dari pasangan Fachrudin dan Nurhasanah tepat pukul 08:00 wib, di klinik persalinan Fera, Pademangan. Seorang anak perempuan dengan BB 2,8 kg gak terlalu besar yah, hhahhaha. Dan seorang anak perempuan yang botak tak berambut hohhoo. Seorang anak perempuan yang kemudian diberi nama SITI GUSTIANI PUTRI dengan arti Seorang Putri yang diciptakan oleh Gusti Allah dari tanah anugerah di bulan Agustus (kata nyokap loh) :p

Waktu terus berlalu...
Gue cucu perempuan pertama dari keluarga besar ibu, jadi waktu kecil rada sedikit dimanja gtu hohoho... Dimanjain banget sih sama Embah Uti, Embah Atung dan Bule-Bule saya, terutama ya Bule Siti Romlah. Dari kecil gue gak suka susu, lebih sukanya teh manis padahal waktu itu gue selalu dapet jatah susu dari kantor bokap loh. Nah dari kecil pula gue suka ngempeng jempol kiri gue hahahha sampe gede sih (lupa sampe umur berapa), biasanya gue ngempeng ditemenin sama kain gendongan gue, gue kuntel-kuntel sampe buluk hohoho sampe ciut juga tuh kain... Kalau gak salah sampe gue mau TK deh, gue di syapi dan akhirnya ga ngempeng lagi :p Dari kecil gue tomboy habis, rambut gue aja ala ABRI dengan badan bantet yang sterek :D 
Pangilan kecil gue mulai dari "yha-ni, yha-nong (gue jenong), tiwull".

Masa TK
Sejak kecil gue tinggal serumah sama Embah di Pademangan, sempat tinggal di Bekasi juga tepatnya di Bulak Kapal tapi cuma beberapa bulan ajah, lantaran gue selalu nangisin Embah guekarena gue gak mau jauh dari Embah gue. Waktu umur 4 tahun, gue punya adik nih namanya Ahmad Iqbal Fachriansyah. Pas diumur 5 tahun alias TK gue sekeluarga pindah ke Rawamangun (sampai sekarang). Gue TK cuma 1 tahun, TK-B doang... Kebanyakan anak biasanya TK-A dan TK-B (2 tahun), kata nyokap gue, gue anak yang pintar cepat nangkep dan mandiri hohooho. 
Masa TK, saatnya gue belajar bersosialisasi.
Gue orangnya pendiam, gak suka bicara sama orang asing maupun oranng yang baru gue kenal. Lebih suka diam dan gak mau banyak omong. Ada saatnya gue ngomong hoohoo. Sejak TK pula, gue dicap sebagai anak yang CACAT MENTAL bukan secara fisik, lantaran gue emang pendiam banget, gak suka main gabung sama anak-anak yang lain dan gak suka ngomong jadi kalau pas waktunya istirahat ya gue cuma diam ajah di depan pintu. Guru gue menganggap gue AUTIS,,, hahahhaha. Tapi saat pulang, wah jangan ditanya deh, gue selalu ceritain kejadian apapun isekolah sama nyokap maupun bokap gue. Gue lebih suka di dunia gue sendiri !!! (mungkin) mereka benar !!! Sampai pernah nyokap dipanggil, disuruh datang ke sekolah dan guru gue bilang,"ANAK IBU ADA KELAINAN YAH!!!!" JLEB BANGET.

Masa SD-SMP
Masa SD dan SMP gue jalanin penuh dengan hal-hal menakjubkan. Dan diusia 8 tahun, alhamdulillah jadi seorang kakak lagi dari Achmad Akbar Maulana :). Waktu SD-SMP masih tetap sama, tetep cewe tomboi. Seiring berjalannya waktu, gue mulai merasa lebih bisa bersosialisasi waktu SMP.
Gue merasa lebih lekat dengan bokap, lebih banyak bercerita ataupun bercanda atau yang lainnyalah, sma nyokap juga dekep tapi gak terlalu juga heheheh. Eeehh,, kata nyokap gue, gue emang beda dibandingin adik-adik gue, gue legih mandiri dibanding mereka dan gue dianggap lebih pintar, tapi gue bisa buktiin itu kok. Sejak SD-SMP alhamdulillah nilai gue sangat memuaskan sekali. Selalu masuk 5 besar. Setidaknya bisa buat bokap dan nyokap bangga. :)

Masa SMA
Ini masa yang sangat menyenangkan buat gue. Fase baru dalam hidup gue. Seorang cewe tomboy yanng biasa dipanggil Ariel lantaran potongan rambut gue mirip banget kaya Ariel Peterpan hahahhaha. SMA kelas 1 semester 2, seorang cewe tomboy memutuskan untuk berhijab,,, subhanallah banget yak heheheh. Waawww,,, perjuangan yang sangat sangat sulit gue, banyak godaannya (udah pernah gue ceritakan di postingan sebelumnya)..
Masa SMA, gue bertemu dengan banyak sahabat yang akhirnya diberi nama COST :) Sampai sekarang kami masih bersahabat. 
di masa ini, sekedar suka sama cowo mah udah pasti pernah, tapi untuk pacaran gue gak mau lantaran gue takut ajah terjebak ke dalam hal yang kurang bagus.
Kelas 3 SMA, gue suka sama seorang pria, teman sekelas gue sendiri. Dia motivasi buat gue saat sekolah dulu. Sampai Sekarang masih suka dan selalu mengaguminya.. "DPS"
Gue gak pernah ungkapin rasa yang gue punya waktu itu, lantaran gue takut hehehe sampe sekarang iya. Gue selalu anggap dia pria yang sangat berbeda, berkepribadian baik pastinya. Sampai akhirnya kelulusan tiba, gue berikan sebuah kado kecil dan secarik kertas yang bertulisankan ucapan terima kasih karena tanpa dia sadari dia sudah berarti dan memberikan motivasi ke gue (tanpa dia ketahui). Dan sampai saat inipun berharap dia jodoh gue :) aamiin.
Oh iya,,, masa SMA cara bersosialisasi gue pastinya menjadi lebih baik. Banyak punya sahabat, berbagi banyak hal dengan COST :)

Masa Kuliah 
Masa yang sangat menakjubkan,,, banyak pelajaran yang gue dapat semasa kuliah. Gue kuliah D3 jurusan Komputerisasi Akuntansi di Bina Sarana Informatika dan alhamdulillah bisa diselesaikan kurang dari 3 tahun lantaran gue ikut ujian akhir diawal. Gue punya tambahan keluarga baru namanya SENAPAN (SENAT ANGKATAN 2008). Sosialisasi gue jauh lebih baik, mulai berorganisasi dan memiliki banyak sekali teman sekaligus sahabat.
Waktu kuliah semester 3 gue punya pacar hahahha,, namanya Yudi... pacaran lumayan lama, selalu putus nyampung tapi ya sama dia-dia aja tuh dan akhirnya putus,,, alhamdulillah. Tapi sayangnya, ga semudah itu buat gue ngelupain "DPS",,, aaahhhhhh dia emang ga terlupakan buat gue, dia menjadi bayang-banyang gue. 3 tahun legih sejak kelulusan gue gak pernah ketemu dia lagi. Sering banget gue mimpiin dia dan berharap bakal ketemu lagi, dan alhamdulillah 2012 kita bertemu (gak mau cerita ah :p)
Semasa kuliah gue jalanin sambil gue kerja, karena gue tau gue harus berjuang setelah lulus nanti buat lanjutin kuliah S1 gue. Saat masa ini pula gue menjadi anak yang kemana-mana suka nyendiri, mulai dari traveling, hunting atau yang lainnya. GUE SUKA SENDIRIAN dan SAAT GUE SENDIRI, GUE GAK PERNAH NGERASA SENDIRI !!!!

Anugerah
Allah selalu memberikan gue anugerah terbaik, salah satunya yaaa ini....
2008 awal kuliah, sejak ini gue merasa ada hal yang kurang beres dalam hidup gue. Nyendiri dan gue ngerasa nyaman. Gue merasa lebih sensitif terutama dengan mata gue. Banyak hal yanga sebenarnya gak pengen gue liat tapi harus gue liat, banyak hal yang gak mau gue rasain tapi harus gue rasain. Sampai akhirnya 2012 tepat diusia gue 22 tahun dan memutuskan untuk merantau ke Yogyakarta, gue tau apa yang terjadi dengan diri gue. Allah menganugerahkannya kepada gue tanpa gue pinta. Awalnya gak terima dengan semua ini, aneh.... gue selalu dianggap aneh.... gue sendiri, diam tapi gue gak sendiri karena selalu ada yang menemani gue. Yaaa,,, harus diakui semua ini... Gue punya pendamping sejak lahir (sudah pernah gue ceritakan di postingan sebelumnya) dan semakin tua umur gue maka kemampuan gue dalam hal inipun semakin kuat dengan sendirinya. Gue punya lebih banyak teman sekarang, yang terlihat maupun yang tidak anda lihat !!! Alhamdulillah :)



----------------------------------------------

Itu sedikit fase kehidupan  gue,,, 
Menakjubkan buat gue.
Dan sekarang,,, gue lagi menjalankan kuliah S1 gue di kota Yogyakarta...
Dan sekarang,,, gue sedang memantaskan diri dan berharap pada Allah "DPS" jodoh saya :)
Semoga semua lancar ya,,,, 
Kuliah lancar dan cepat selesai dan gue bisa bertemu dengan "DPS" lagi.... :)

aamiin 



_yayathieya_

 










0 Responses

Posting Komentar