Yayathieya
Alhamdulillah liburan kuliah sudah tiba,,, 
Tiba-tiba saja aku ingin memposting hal ini...
Hal itu dikarenakan, karena banyaknya orang (teman-teman bahkan sahabat) yang menanyakan hal ini kepadaku....
Pertanyaan simpel saja,
"Masih sama yudi,, yha???"
Prrrraaaannngggg,,, tiba-tiba aja detak jantung berhenti sejenak...
Hmmm,,, sudah kuduga pasti banyak sekali yang akan menanyakan hal ini....
Sudah aku persiapakan jawabannya,, jadi rada tenang dikit meski saat menjawab rasa deg-degan itu masih ada...
Sambil tersenyum, maka jawabanku adalah...
"Sudah tidak kok...."
Simpel kan.... :)
"Lohhh,,, kenapa??? Kan pacaran udah lama...."
Nah, urusannya jadi panjang deh....
Harus jawab bla,,,bla,,,bla,,,,


Hay,, kamu yang disana...
Kenapa kita harus putus???
Kenapa juga ahirnya aku harus meninggalkanmu dan kamu meninggalkan aku...
Kita urus hidup kita masing-masing,, tidak seperti dulu...
3 tahun rasanya cukup lama ya,,, meski putus nyambung seperti tali yang disambung-sambung...


Aku pikir,, inilah hidup memang akan begitu kan...
Terkadang kita merasa bahagia,,, lalu sedih,, bahagia lagi dan sedih lagi...
Namun akhirnya kisah yang kita inginkan adalah HAPPY ENDING....


Alasan utama dimana aku harus meninggalkanmu adalah hal ini...

"Jika calon suami, calon istri kalian tidak shalat, lebih baik pikirkan sepuluh kali sebelum melanjutkan menikah. Saya tahu, orang boleh jadi berubah, tapi biarkan saja dia berubah dulu sebelum menikah, membuktikan rajin shalat dulu secara konsisten dan nyata baru melanjutkan rencana. Bukan sebaliknya, menikah menerima apa-adanya.

 Penting sekali soal shalat ini. Mau dia ganteng/cantik pol kayak anggota boyband/girlband, mau dia baik maksimal seperti poh si kungfu panda, mau jenius tujuh turunan, pastikan soal shalatnya."


Saat kau membaca alasanku itu, kau pasti jauh lebih paham daripada mereka...!!!!

Aku rasa kau masih ingat hadiah pertama yang aku berikan kepadamu...
Ya betulll sekali,,, aku memberikanmu "sejadah"...
Kau tahu tidak apa maksudku...
Kuberikan itu agar kau selalu menjalankan kewajibanmu...
Keinginanku yang tak pernah kau wujudkan adalah "kau megimamiku sholat"...
Hanya itu yang tak bisa kau lakukan kan???
Padahal aku selalu berharap...
Aku juga berharap agar kau selalu menjalankan kewajibanmu untuk Tuhanmu,, Allah SWT...
Tapi nyatanya,,, kau tahu jawabannya kan...???


Kau akan berubah,,, mungkin,,, mana ku tahu... :)


Malam ini dengan postinganku ini,,, aku nyatakan,,, aku merindukanmu...
Hmmm tapi yasudahlah,,, kau lupakan saja :)
Semoga kau disana bahagia dengan wanita pilihanmu nanti...
Jangan lupa jalankan kewajibanmu yah...


*dedicated for you,, Yuud Idi*


_Yayathieya_
0 Responses

Posting Komentar