Yayathieya
Yo..yo..yo..
Happy weekend guys...

Sebenarnya mau ngeposting dari semalam cuman karena keburu ngantuk ya jadi mending tidur dulu deh hohohoh...
Dipostingan kali ini, mau sedikit bercerita, ga penting buat kalian cuma penting buat gue :p
Langsung aja x yah..

Pertama gue mau ucapin....

"Welcome september... Be calm and make something better !"

Kedua gue mau cerita nih..
Begini ceritanya..

01 Sepetember 2013 tepat pukul 00:01 waktu Yogyakarta setempat.. Dengan niat serta semangat maka hati dan lisan ini berucap :
"Basmallah,, saya mulai hidup saya sebagai vegetarian. Now,, i'm vegan. Ready."
Menjalani kehidupan sebagai vegan,, kenapa??
Simple gue pasti jawab dengan jawaban yang ga mau gue bikin ribet, "karena gue mau hidup gue lebih sehat" dan yang kedua dengan jujur gue katakan "gue mau diet juga", hahahahha...
Bertahap, gue masih makan telur dan minum susu tapi gue udah sama sekali gak mau makan "animal" apapun itu. Tantangan berat nih, yakin gue pasti bisa. Niat, semangat serta support dari orang-orang terdekat gue jadikan sebagai motivasi terkuat buat gue. Gue selalu berharap semua berjalan sesuai rencana dan lancar-lancar aja, semoga begitu, aamiin..

Nah guys, itu menu pertama gue,,, tadi iseng ke pasar, sebenarnya sudah rada siang eehh alhamdulillah masih beruntuk bisa dapetin sayur-mayur dengan harga yang murmer hahaha. Itu capcay ala chef tya,, brokoli+wortel+kol+telur,,  mantap loh...


Yooowesss,, cukup sekian ya... Udah siang, sumpah deh panas banget nih suasananya :(

See youu,,, guuuyyssss :*



0 Responses

Posting Komentar