Yayathieya
Hay semakin malam, semakin menepi di pojok kamar :)
Serentak dengan teriakan maha dasyat, sku ucapkan Selamat Malam :p

Entah,, kali ini tak tau mau menuliskan apa, yang jelas mengikuti pikiran, perasaan dan hati saja ya..
Seperti biasanya masih dalam keadaan MERINDU..
Merindukan siapa ya?
Hanya aku dan Tuhan yang tau.. hohoho...
Malam ini hanya terdengar suara kipas angin dan suara detak jam dinding yang sudah rusak, selalu ditemani "mereka" dan juga secangkir kopi hitam yang masih full teng..
Keadaannya masih tetap sama kan dengan sebelumnya?
Mungkin malam ini bertemakan MERINDU..
Aku merindukan dia..
Dia siapa ya ??
"DPS"

 -------------------

"Hay apa kabar?"
Pilihan : Send or Draft
*Raguuuu*
Oke baiklah, lebih baik aku pilih ---> DRAFT
Yahhh,, payah lagi dan lagi harus di masuk folder DRAFT.

--------------------

Rindu,,, tapi tak ada keberanian untuk ungkapkan..
Hanya tanyakan kabar saja harus masuk ke folder DRAFT

Entahlah, semua ini sulit dijelaskan.

-------------------

Aku sedang memantaskan diri...
Itu jawaban yang lebih tepat.
Aku biarkan semuanya.
Bukankah cinta itu tak harus memiliki ???
Iyaaa kan ???

-------------------

Semuanya. Aku serahkan kepadaNya.
Apapun itu.
Termasuk untuk jodohku.
Walau tak bisa dipungkiri, aku inginkan dia "DPS" menjadi jodohku.
Aaahhhh aku tak boleh egois.
Maka aku serahkan semua harapanku kepadaNya.

---------------------

Sekali lagi. Aku tak punya keberanian seperti kalian.
Semua. Masuk ke folder DRAFT.
Entahlah. Kapan semua bisa aku SEND ke dia "DPS".

--------------------
0 Responses

Posting Komentar