Yayathieya
Haloo malam,,, 

Sudah jam berapa ya ini ???
Benar-benar nggak sempet liat jam,, hadeeehh...
Rasanya sangat tidak tahu diri deh gue,, udah tau dikejar deadline tapi masih sempat aja ngeposting hal ini,, ohohohoho 
Yaa,, setidaknya bisa ngilangin rasa badmood gue karena deadline tersebut..
Ditengah kesibukan membuat proposal PKM-K ini, gue sempetini diri buat nulis hal ini.... hahahha
Proposal ini bikin gue harus bergadang, but gue seneng sih ngerjaiinnya,,, Semuanya gue bawa santai aja... Dengan harapan proposal ini bisa tembus ke DIKTI,, lumayan buat usaha nantinya hahaha,, aamiin dah yah... Doain yah guys,,,
Buat meredakan rasa badmood ini, sembari ngeblog gue juga ditemani oleh Raisa,, yang pasti ditemani oleh lagunya sih bukan orangnya karena emang gak mungkin banget kan.. Masa iya dia mau nemenin gue di kostan hahahha :D ngaccooooo looooeeee...
Gue lagi dengerin lagunya nih,,, judulnya "Cinta yang Sempurna", semoga aja proposal gue juga sempurna,,, aamiin dah yah...
"Cinta yang Sempurna" pas banget dong ya sama apa yang gue rasain saat ini,,, berharap sih dia yang sempurna buat gue,,, lohh siapa tuh ??? yaaa,,, you know lah,, nggak usah gue jelasin lagi,, panjang urusannya nanti hahahah...
Liriknya emang bener sempurna banget dah...
Loe tau gak liriknya kaya gimana,,,,????
Nih gue kasih tau yah,, kali ajah loe-loe pada mau karaokean sama gue nanti,,, hahahah ngarepp...
So,, ini liriknya..

Matahari menyapa
Kala dirimu ada
Kaulah sebuah jawaban
Semua tanya

Reff :

Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan
Semua rasa yang lama terpendam di dada
Hanya kamu membuatku
Merasakan cinta yang sempurna

Walau musim berganti
Ku kan selalu setia menanti
(walau hanya) walau hanya dalam hati
Ku nyatakan dengarkanlah

Back to reff :

Cobalah kau dengar
Walau tanpa kata
Kau yang bisa memberikan
Cinta sempurna

Back to reff :

Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan
Semua rasa yang lama terpendam di dada
Hanya kamu membuatku
Hanya kamu membuatku
Merasakan cinta yang sempurna


Nah, udah tau kan liriknya,,, so,, selamat menikmati lagunya yah mba broooo
Ada beberapa kalimat yang gue tebalin tuh,,, hihihihi 
Itu sekiranya mewakili isi hati guee,,, weewwww

Salam manis dari gue...

_yayathieya_



0 Responses

Posting Komentar