Yayathieya
Alhamdulillah, aku masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk dapat merasakan indahnya Tahun Baru 2011 ini.

Banyak peristiwa yang telah kulalui ditahun sebelumnya. Segala peristiwa itu tanpa sadar telah membentuk diriku ini. Ya..inilah aku dengan segala kelemahan dan kekuranganku. dan kuberharap kalian dapat menerimaku apa adanya.

Bicara soal RESOLUTION, pastilah banyak orang yang telah membuat beberapa Resolution untuk tahun 2011 ini, begitu juga denganku. Namun, tak banyak Resolution yang kubuat di tahun ini. ONLY ONE RESOLUTION. Yah,,, aku hanya membuat SATU RESOLUTION saja. Selebihnya, aku telah buat banyak di tahun-tahun sebelumnya.

NOW, ONLY ONE... JUST ONLY ONE RESOLUTION...

Mau tau apa resolusiku....


"....AKU INGIN SEGERA LULUS KULIAH JENJANG DIPLOMA TIGA DI TAHUN 2011 ini dengan HASIL yang TERBAIK dari USAHAKU....."


Tuhan, hanya itu resolusiku...
Kumohon kabulkanlah...

AMIN, ya Allah....


I'm never alone,,,
Allah is always there with me....


:)

01 Januari 2011
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar