Yayathieya
hei kamu, ini khusus kubuatkan untukmu... sebuah note yang mungkin tak penting untukmu...

aku ingin mengatakan sesuatu padamu, tapi maaf tak bisa secara langsung kuungkapkan.
aku ingin kamu baca ini, dan perhatikan dengan seksama.
tapi perlu kau tau sebelum kuberkata.
aku bukan pujangga yang dapat merangkai kata dengan indah, aku hanya bisa sebatas ini.

untukmu, yang pernah menjadi bagian hidupku.
untukmu, yang selalu menjadi penyemangat untukku semenjak ku mengenalmu.
untukmu, yang sangat baik padaku.
untukmu, yang pernah menyayangi dan mencintaiku.

kuingin mengatakan sesuatu padamu...
dan bolehkah aku jujur padamu?


hei kamu, masihkan kau menyayangi dan mencintaiku?
hanya kau dan Tuhan yang tau jawabannya.


tau kah kamu yang sebenarnya tentang diriku?

aku dsini masih menyayangimu. aku selalu ingin ada untukmu. aku ingin berada didekatmu. aku tuh masih sayank sama kamu.

kuharap kau tak marah yah padaku.

aku ingin selalu dapat mengertimu, tapi maaf karna keegoisanku ini akhirnya malah seperti ini. aku ingin suatu saat nanti kau yang menjadi imam dalam hidupku.

mungkin aku bukan yang terbaik untukmu.
aku selalu egois padamu.
aku selalu tak mengerti maksudmu.

tapi tau kah kamu?

sebernarnya aku tak ingin seperti itu. ku mohon mengertilah. ku mohon bukalah kembali hatimu untukku.

dikala kau sakit, aku ingin merawat dirimu.
dikala kau sedih, aku ingin menjadi sandaran untukmu.
dikala kau senang, aku ingin ada disampingmu.

aku ingin selalu ada didekatmu.

ku akui hubungan kita memang sudah berakhir. walaupun singkat, tapi aku senang karna aku pernah menjadi bagian hidupmu begitu juga sebaliknya.

kuharap, kau tak pernah melupakan diriku dan semua kenangan kita dulu.

perlu kau ketahui, sedikit pun aku tak pernah membencimu.
aku bahagia sekali jika ada disampingmu, dan kuberharap begitu juga sebaliknya...


hei kamu, aku masih menyayangimu, seperti dahulu....

_menjelang tahun baru 2010_

coretan terakhirku di tahun ini...
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar