Yayathieya
Woy sobat,  di "coretaku" kali ini w mau berbagi pengalaman ney sama kalian semua... Ini kisah perjalan 2 orang cwe yang seterez karna kita berdua ga bisa ikut dalam suatu acara di kampus tercinta... Maklum dah ga dapet izin dari Ortu tercinta... hahahaha. So, daripada boring ga da kerjaan lebih baik ngebolang aje deh... Gue bersama temen gue tercinta ini ngebolangnya ga jauh-jauh kok... Kita berdua cuma ngebolang ke Kota Tua dan Asemka ajah, sedikit shopping lah disana....Mau tau kisah serunya,,, langsung ajeh deh...

Cekidot.... :) :p

Al kisah, dua orang gadis cantik, hahahaha terlalu lebai yua :D
Iya dah ga usah lebay, gue bersama temen w yang satu ini, panggil aje si Kucing Ungu ngebolang ke Kota Tua. Kebetulan disana pas bgt ney lagi ada acara Opera yang berjudul "Batavia 1740 Sebuah Rekonstruksi Sejarah" yang diselenggarakan di taman Museum Fatahillah, dengan menampilkan Jason Daniel, Uncle JC, Teater dari TED, Ronggolawe, SMA 4, dan Scarbby Music School dengan disutradarai oleh Riski Pradana. Wach, gue tepukau banget sama aksi mereka. Ga hanya itu gue n si Kucing Ungu juga bisa sekalian narsis-narsis, hahahahah :D


Me with Kucing Ungu
Opera Batavia 1740
Opera Batavia 1740
Perjalanan kita ga hanya sampai distu kok. disini kayanya gue rada sedikit bandel sob, brani-braninya bikin tatto. Habis nya mau gimana lagi, bis kepengen ci...hahahahah. Gue bikin tatto yang gambarnya Dandelion, ih sumpah w seneng abis. Sebelum bikin tatto gue searching dulu di Mbah Google, untungnya si Kucing Ungu bawa laptop. Heehhe, gaya-gayaan yah mau buat tatto pake searching dlu, yah bis nya mau gimana lagi Abang tattonya ga punya gambarnya sey... :p Wah, pokonya gue seneng abis dah hari ini,,, :D Yah pasti kalian ngira, ih bandel bgt si loe ya, brani-braninya buat tatto. Klo ada yang sampe bilang gtu ke gue, gue bakal jawab gni ney "Lah situ siapa, brani-braninya melarang gue. toh gue kaya gni kan ga ngerugiin loe"... Haaahaaahhhha. Bodo amatan lah pa kata kalian. :p Tapi tenang sob, ney tatto halal karna pake pacar hitam.. Gni-gni w juga ga ngasallah.....

Me with Dandelion
Dan sekarang tiap hari gue bisa liat Dandelion deh. Duch sob, gue cinta mati bgt ma bunga ini, emang sey bunga ini ga seindah mawar, tapi bunga ini memiliki nama dan filosofi yang sgt cantik dan bagus. Karna itulah gue suka sama bunga ini. Bagi yang blom tau, Dandelion itu nama lain dari buang Rumput.

Emmmm, apalagi yach... Oh iya gue dan kucing ungu juga main-main ke Museum Fatahillah, seperti biasa masuk sana pastinya beli tiket dlu lah. Pas kita masuk, nah ada sedikit percakapan ney antara gue, Kucing Ungu dan Penjaga Museumnya....
PM :"2 orang jadi 4000 yah..."
Gue :"Ne, 4000....
KU :"Pak, Ga ada potongan buat MAHASISWA????"
PM :"Oh, MAHASISWA yah, jadi 2000 ajah ney buat 2 orang".
Gue :"Wah, para loe ne, udah murah masih ae minta potongan...."
KU :"Haahahaha,,, gpp namanya juga MAHASISWA..."

Wah, kacau juga yee temen gue ntu...jadi maklum dah namanya juga MAHASISWA....

Tiket Masuk Fatahillah
Oh iya ada lagi ney yang seru, kita berdua foto-foto sama genk motor disono. Wah, gila ngeliatnya ajah usah serem bgt gue apalagi minta foto. Berkali-kali si Kucing Ungu bilang "ah, loe mah gila minta foto sama orang begituan gue ga mau ah"... Lah pan gue kepengen. Eh sumpah gue ga nyangka bgt ternyata mereka tau maksud gue. Tanpa gue sadari, genk motor itu bilang dgn antusiasnya "Ayo, foto-foto...Mau foto sama kita kan? Ntar dimasukin facebook yah..." Hahahaha ngakak gue, ternyata mereka asik bgt orang-orangnya...Wah maap yah saya sudah salah menilai kalian. :) Akhirnya kesampeankan... Jadi seneng.... :) :p
Satu pelajaran yang gue ambil dari sni, "Jangan menilai orang dgn hanya melihat penampilan luarnya ajah..." 

Ga hanya kota tua yang jadi tujuan kita, Asemka pun menjadi tujuan gue dan si Kucing Ungu. Wah, parah boncos gue kestu. Abis duit gue cuma buat beli assesoris...HHahhhahah Laen kali gue bawa duit yang banyak dah klo mau ksono lagi....

Gue disana juga ga cuma mendapatkan kesenangan, kesedihan pun juga ada. Jadi, selagi kita mau melaksanakan solah dzuhur pas lagi jalan ada seorang bapak dengan pakaian yang serba dekil (ga bersih). Nah tuh bapak lagi makan didepan jalan. Dan loe tau ga dia makan apa. Dia makan kuah mie ayam, dan kuah mie ayam itu kuah bekasan orang-orang. Dengan lahap dia makan makanan itu yang dibungkus pake plastik. Sontak, gue kaget bukan main sob, sumpah kasian bgt gue ngeliatnya. Karna gue orang nya ga tegaan, gue kasih ajah dia roti. Alhamdulillah dia nerima. Jadi dia ga mesti makan kuah bekasan lagi kan. Gue bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan. Thanks God :)  

Duch udah yah ceritanya, cape gue...
Oh iye, pulang nye gue naek kereta api dari Stasiun Kota menuju Manggarai sama si Kucing Ungu dan Nyokapnya. Pas pulang gue bareng sama nyokapnya yang kebetulan kerja di daerah Kota, jadi yaa bareng deh...:) Wiiicchhh, kita naek di kabin nya... Hahahaha, baru kali ini gue naek distu, jadi maklum dah norak dikit.... :) Oh iya, tiket KA yang ekonomi cukup murah tuh buat kalangan MAHASISWA....hahahah :D

Tiket KA
Dah cukuplah ngebolang kali ini,,,
Trima kasih Ya Allah atas segala nikmatMu :)
Trima kasih juga buat Semuanya, special to Kucing Ungu n Nyokapnya... :) 

Dokumentasinya.....

Cekidot... :D

Mau bunuh diri ga blh ikut acara di kampus...hahahaha
Msh inget dosa, ga mau bunuh diri ah...Mau nikah dlu saiia :)
Upsss, padahal sey kagak nyampe gue....hahahahahahha 


Weeiitttss, anak jendral bersama ajudannya... hahahah
Gue kalah narsis sama genk Motor satu ini....
Wow, I'm with Uncle JC
Ini dia orang Indonesia asli, Pribumi gtu loch..... hahahah

Selanjutnya bersama orang-orang Thionghua....





Narsis lagi ahhhh..... :p
Udah ah dokumentasinya, cape gue ngeuploadnya....hahahah
Sampai ketemu sob, diaksi ngebolang berikutnya.....
Klo umur kita panjang, Insya Allah kita kan berjumpa lagi :) 
See u nenk time...
Dudu... :)
Label: edit post
3 Responses
  1. Anonim Says:

    Jadilah dirimu sendiri sayank.....


  2. Anonim Says:

    makasih kemaren uda mau nonton teater nya :)

    - salam TED SQUAD -


  3. Thieya Says:

    iya,,, :)
    keren bgt teaternya....


Posting Komentar