Yayathieya
Di tengah kesibukanku dalam menyusun Laporan KKP, ku coba menuliskan "coretanku" ini... heheheeh



Dandelion....

Begtu cantik kan nama nya... :)

Tapi sayang tak banyak yang tahu tentang bunga yang satu ini.



Dandelion....

Memang tidak segemerlap anggota keluarga bunga lainnya,

yang datang dengan balutan warna-warna ceria…



Dan inilah Dandelion, inilah aku... :)



Dandelion....


Aku mungkin tak secantik mawar,


Tak sepopuler tulip,


Aku memang tak selangka sakura,


Tak penuh makna seperti gardenia,


Aku bahkan tak wangi,


Aku sering berada dipinggir jalan,


Tegak dengan bangganya,


Tapi, apakah kalian melihatku....


Kurasa tidak,


Mungkin yang kalian lihat hanya lumput liar,


Hey, tapi aku ada disana...






Sebagian diriku,


Sebagian jiwaku,


Sebagian hatiku,


Selalu bersama kalian,


Mungkin kalian memang tak sadar...






Aku ini memang bunga liar,


Lalu kenapa????






Hey, aku bangga jadi bunga liar !


Tak sedetikpun aku pernah menyesalinya.






Itulah penggambaranku tentang Dandelion...



Aku juga ingin menjadi diriku sendiri, seperti Dandelion yang begtu bangga menjadi bunga liar...



Lantas bagaimanakah penilaian orang tentang diriku??

Apa aku ini orang yang baik?

Atau apakah aku ini orang yang jahat?



Jika dimata kalian aku orang yang seperti itu, maka itulah aku

Itulah aku dimata kalian...



Kalian bebas menilai apa saja tentang diriku,

Dan aku tak mungkin melarang kalian...



Bagaimanapun aku dimata kalian,

Baik atau jahatnya aku,

Egois atau tidaknya aku,

Pelit atau tidaknya aku,

Care atau tidaknya aku,

Bersahabat atau tidaknya aku,

Maka itulah aku...



Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri,

Dan apa itu salah...?



Kurasa tidak...



dan aku BANGGA menjadi diriku ini,

dan aku TAK PERNAH MENYESALI nya...





Hey, Be your Self !!!!!

Dandelion
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar