Yayathieya
"i don't care what people say about me........"

kata-kata yang sedikit jahat untuk gua ucapin...hahahah bodo amat emangnya gua peduli, terserah orang mau bilang apalah..... :) yah kali ini gua gak mau nulis tentang cinta2an dlu ahhh...hari ini gua mau nulis tentang apa yang udah jadi keputusan gua. keputusan yang sangat berpengaruh untuk kehidupan gua ke depannya nanti.

besok 01 Maret 2011,, menjadi hari baru buat hidup gua. lho,, maksudnya? selama ini gua berusaha fokus pada dua hal dari sekian banyaknya hal2 penting dalam hidup gua. dua hal itu yakni kuliah dan kerja. dimana gua harus berusaha untuk bisa membagi waktu untuk keduanya dan belum lagi untuk hal2 penting lainnya. duuhhh sumpahh dah hal ini menjdi tantangan dalam hidup gua, apalagi besok nie.. terhitung mulai besok, gua bakal bekerja secara fulltime udah gak parttime lagi. ngerti gak maksudnya? maksud gua tuh, bekerja dari hari  senin hingga sabtu. ammssyoong cape beth dah. hohoho tapi buat gua gak jadi masalah justru inilah yang gua senang. uuuppsss,, salah dong kok gua malah seneng seyy!!!! lha..klo ga seneng trus gua harus apah, harus sedih gtu. gak layaaauuuu.. :)
banyak temen gua yang bilang, "loe tuh ga sadar yah ya, loe kan udah semester akhir kok loe mau sey kerja full? kuliah loe gimana? trus TA loe gimana? dan trus, trus, trus, sampe mentok dah... oh iya gua baru sadar, sekarang kan status gua udah jadi mahasiswa semester akhir. eett dahh dari kemaren sebelum gua ngambil keputusan ini ya gua juga udah sadar kaliiiiiiiii... hidup harus terus berjalan dan inilah tantangan baru dalam hidup gua, bekerja full dengan penuh semangat dan tetep harus belajar dan berusaha untuk TA gua supaya di tahun ini gua lulus D3. inilah yang jadi resolution dalam hidup gua untuk tahun ini. 
satu hal yang harus kalian ketahui tentang gua, "gua memutuskan ketika muncul suatu kesempatan, gua akan terjaga untuk merebutnya, bukannya bersembunyi di  balik selimut. gua akan mengendorkan kehidupan gua dan mulai mengambil RESIKO." so, buat ke depannya gua gak takut sama tantangan baru yang bakal muncul, karna gua gak sendiri, gua punya Tuhan dan gua punya orang2 yang menyayangi gua yang selalu membantu gua. dan sekarang gua hanya akan memandang ke depan, menyapa setiap hari, di mana pun gua berada, dengan senyuman :)
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar