Yayathieya
acapkali dunia ini kejam... ya kerkadang gua berpikir seperti itu.... hahaha dan gua hanya bisa menagisi semuanya dan tak mengikhlaskan... tak hanya dunia saja yang kejam tapi seluruh isinya juga kejam... termasuk para makhluknya yang disebut dengan manusia...

selain kejam manusia itu sendiri juga terselubung... hahaha hal ini sudah terdoktrin dalam diri gua, manusia memang terselubung... boleh saja terlihat baik dari luar tapi dalamnya bejat atau mungkin sebaliknya... nobody's perpect... itu hal yang tepat untuk menggambarkannya...

sesuatu hal yang terselubung itu mengasikkan... hahahah itu yang gua ucapkan secara pribadi dan semuanya menjadi sebuah misteri... misteri yang harus dipercahkan dengan cara yang rumit... tulisan ini buat kalian emang gak penting jadi ya ga usahlah kalian pikirkan... cukup gua ajjah yang mikirin hal ini, karna hal inilah yang menjadi tantangan dalam hidup gua... karna buat gua hidup ini misteri yang harus dipecahkan, hidupp ini rumit dan gua gak mau bawanya lebih rumit lagi... 

ingat kata 'TERSELUBUNG' sudah memasuki pikiran gua sekarang... gua banyak belajar dari kehidupan teman-teman gua bahkan orang lain sekalipun yang gak gua kenal... hahaha ternyata semuanya terselubung dan gua suka hal itu...


sesuatu yang terselubung itu bikin gua penasaran.....hahahhahahahah 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar