Yayathieya
Bismillah..... :)

Yeah sekarang gua udah jadi Mahasisawa Semester Akhir jenjang Diploma III,, alhamdulillah.... :)
Di semester terakhir ini gua kembali duduk di kelas A yang lebih lengkapnya di kelas 11.6A.07, gua rasa hal ini patut untuk gua syukuri,, alhamdulillah. Tapi maaf dari awal gua masuk ke kelas ini tepatnya dari gua semester dua hingga sekarang gua selalu memasuki kelas 6A dan gua gak pernah RESPECT sama kelas ini. Ini pengakuan jujur gua. Entah kenapa gua lebih suka ngebolang ke kelas orang alias ikut absen jalan, meski repot tapi itu buat gua senang. Gak tau dah kenapa gua gak pernah suka masuk kelas 6A. Yasudah tak usah dibahas lebih lanjut, males juga untuk ngebahasnya.

Untuk saat ini, gua sedang sibuk mengurus segala keperluan buat TA gua alias Tugas Akhir. Gua udah mantap dengan tema yang bakal gua ambil yakni PROGRAM APLIKASI BISNIS. Entah program apa, yang jelas masih bingung antara Visual Basic alias VB atau FoxPro. Tapi untuknya sekarang gua sudah dapat memilih dan akhirnya gua memilih Program Aplikasi BISNIS dengan VB, tentunya gua juga sudah menemukan judul untuk TA gua nanti, sekali lagi alhamdulillah.

Gua berniat untuk mengikuti TA pada gelombang pertama, itu karna gua pengen cepat-cepat lulus dari kuliah gua ini. Dan selanjutnya gua bakal melanjutkan kuliah gua lagi ke tingkat yang lebih tinggi yakni Strata Satu alias S1. Entah gua bakal ambil jurusan apa, tapi sepertinya gua bakal melanjutkan jurusan gua lagi yakni Akuntansi. Gua emank bego Akuntansi tapi gua bakal BELAJAR, hhahahhahah...



Dua setengah tahun, gua rasa cukup untuk melanjutkan S1 nanti, ya Insyaallah gua optimis. Dan yang pasti gua bakal tetap kuliah sambil kerja, ya itung-itung buat biaya tambahan gua kuliah nanti. Setelah selesai menlanjutkan S1 gua bertekat untuk MERANTAU ke kota orang, yang pastinya jauh dari kota kelahiran gua ini, maksudnya jauh dari Jakarta gtu. Ya,, gua terlalu berambisi untuk merantau. Gua rasa dua tahun cukuplah buat gua mencari pengalaman hidup di kota orang. Ini sekilas tujuan singkat hidup gua untuk beberapa tahun ke depan. Dan semoga ini akan menjadi kenyataan. Amiin...

Yang jelas untuk saat ini gua lebih memfokuskan diri untuk TA gua. Gua optimis untuk bisa LULUS di gelombang pertama. "Ya Allah berikanlan kemudahan untukku beserta teman-teman seangkatanku dan lancarkanlah TA kami supaya kami semua bisa LULUS dengan hasil yang terbaik dari usaha kami." Amiin Ya Rabb.... :)



_yayathieya_ 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar