Yayathieya


Arrrgghhhhh....kejenuhan melanda diri ini. Sumpah dach gua ngerasa sangat jenuh dengan semuanya. Gimana caranya gua menghilangkan rasa jenuh ini. Gak usah diambil pusing akhirnya gua ajak anak-anak SENAPAN buat ngumpul. Ya..karna bersama mereka setidaknya gua bisa senang-senang. Dan ternyata benar, gua bisa have fun bersama mereka. Gua akui walau hanya sesaat tapi bisa buat gua tersenyum kembali dan gua BERSYUKUR....



Berangkat dari rumah jam 2 siang dengan ditemani Adi salah satu best friend di SENAPAN. Haaahh ternyata hujan dan terpaksa kita berdua neduh dulu sambil bercerita tentang masa lalu. Ya ampuunn,, hujannya deres banget lagi, huhf. Tujuan pertama gua dan Adi ke Kotu alias Kota Tua. Aduh-aduh ajiib banget gua PUAS narsis-narsis sendiri tanpa ada yang GANGGU. Ternyata oh ternyata pemandangan di Kotu sekarang bikin gua empet malah. Mau tau kenapa??? Karena banyak banget orang-orang MaLesnya alias Manusia Lesbi. Iiddiihh...sumpah dah tuh cewek dah kaya cowok banget. Mata gua makin sepet ajeh disini. Setelah puas gua narsis-narsis di kawasan Taman Fatahilla akhirnya gua ngajak Adi buat berkeliling di Kotu, yaa sapa tau ada tempat yang lebih eksotiiss gtu...hahhahahahah





Adi, My best Fren... :)

Weeeitttsss, akhirnya dapet tempat yang cukup eksotiis, ya setidaknya tidak ada deh gerombolan MaLes nya..hahahahha. Duuuhh dah pukul 4 dan gua udah janji buat ngumpul bareng yang laennya juga. Akhirnya kita berdua menuju kampus tercinta, alhasil dah ada Taufik dan Ricky disana. Nah gua narsis-narsis lagi dah bareng mereka...hahahhahahha....

i'm with abang2 jlex..... :p


Jangan diikutin yah...  :ngakak


Pukul 8 malam, ditemani dengan abang-abang tercinta Adi, Fadly, Taufik, Ricky, Arif, Joe, Ranu, Asmiran, Atan dan Achmad, kami menuju kawasan Taman Menteng. Dan kebetulan disana lagi ada acara Reggee gtu dah... Aahh SURAM rame banget jadii malles dah gua. Karena terlalu ramai gua dan kawan-kawan menuju Taman Senopati. Nah disini kagak begitu ramai jadi kami semua bisa asiik dah teriak-teriak kaya ORANG GILLA. Begitu juga tadi, sepanjang perjalanan kami semua bikin ulah dengan kenakalan kecil-kecilan...hahahahah ga kebanyang jalanan jadi ramai karena SENAPAN. Ya setidaknya inilah yang buat gua PUAS dan akhirnya bisa mengusir rasa JENUH gua. Karena merekalah gua bisa have fun. Thanks yah abang-abang gua tersayang...hahahahhahah prreeeetttttt !!!!!!!! Gua sayang kalian smua...... :p

Abang2 jlex gua... hahahahah
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar