Yayathieya
Ia berdiri sendiri, tinggi dan sejati
Gambaran sempurna kesendirian hati
Jiwa wanita terbungkus kulit kayu
Dengan tungkai yang bergerak dalam lengkung ayu
Sendirian ia menghadang badai hidup
Angin, hujan, penyakit, semua tak sanggup
Yang lain menyerah, tapi tidak, tidak dirinya
Dan di sanalah ia berdiri, dilihat semua
Ia telah ditempa kesulitandan kadang rapuh
Tapi ia berhasil melewatinya, dan tetap tumbuh
Seperti dirinya aku juga mengenal duka dan derita
Aku sudah merasakan angin dan hujan menerpa
Dan seperti ia juga, aku masih berdiri menjulang tinggi
Meski hidup mungkin mengalahkanku, aku takkan mati
Hidup mungkin menghantamku, aku mengkin kadang rapuh
Tapi pada akhirnya aku juga akan tumbuh
Setiap badai yang menghadang menambah upaya
Dan di balik kulit ini, jiwaku berjaya
Pohon elm dan aku, kami tahu apa yang harus dilakukan
Kami mengandalkan diri sendiri, dan berhasil menaklukan.


# Kawan, jangan biarkan hidup mematahkan semangatmu;
setiap orang yang mengalami kegagalan harus memulai dari awal..... :) # 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar