Yayathieya
Malam ini seperti biasanya hanya dihiasi oleh beberapa bintang. Tapi ada yang membedakan dengan malam sebelumnya. Di malam ini entah kenapa aku teringat pada wajah kalian, senyum kalian, canda dan tawa kalian. Entah kenapa seketika saja aku merindukan masa-masa bersama kalian. Terpikirkan, apakah kebersamaan itu bisa terulang lagi. Untuk yang terakhir kalinya kami berkumpul pada saat acara Buka Bersama Anak Yatim dan Saur On The Road di kampus tercinta. Emmm, kapan yah kami bisa berkumpul kembali?

Kita putar ulang dulu yah tentang masa yang lalu-lalu..... :)

Bogor, 11,12,13 Desember 2008
Tepat disaat itulah kami 58 orang [klo gak salah yah] dilantik dalam acara LKMSM dan saat itulah kami resmi menjadi anggota Senat Mahasiswa Angkatan 2008 AMIK BSI Kampus B. Jujur, betapa senangnya hati ini setelah melewati begitu banyak ujian-ujian dan akhirnya terbentuklah keluarga barukku ini yakni SENAPAN ^Senat Angkatan 08^. Banyak suka maupun duka yang telah kulewati bersama saudara-saudaraku ini. Salah satunya kami harus menghadapi yang mana namanya Seleksi Alam yakin bergugurnya secara perlahan dari anggota kami ini. Emmmm, sedih memang tapi hal inipun harus kami terima dengan lapang dada. Tak hanya itu kami juga harus bersusah payah menjalankan proker-proker kami. Alhamdulillah diakhir masa kami menjabat kami berhasil menjalankan semua itu dengan baik.

Banyak hal yang kutemui di dalam keluarga kecilku ini. Kami harus bersatu dengan begitu banyak perbedaan diantara kami. Masing-masing dari kami harus mengkesampingkan ego. Emmm terbayang bukan betapa sulitnya. Kadang pertengkaran pun tak dapat kami hindari namun semua itu tetap tak bisa memecahkan rasa persaudaraan yang sudah terjalin begitu kuat diantara kami. Banyak sekali hal yang tak bisa kulupakan tentang kalian dan dalam hidupku pun aku tak ingin melupakannya, karena kalian adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Aku bersyukur aku bisa menjadi bagian dari kalian dan Tuhan begitu baik padaku karena telah mepertemukan aku dengan kalian.

Sebentar lagi, insyaallah kami pun akan lulus kuliah dengan menyandang gelar Sarjana Muda dan pastilah kami akan sangat jarang sekali bisa berkumpul lagi. Betapa senangnya jika bisa berkumpul dengan kalian, bisa berbagi cerita suka maupun duka, bercanda ria bahkan bernarsis ria [hal yang tak boleh dilewatkan saat berkumpul]. Bersyukur, senang dan bangga bisa mengenal kalian. Tak banyak lagi yang bisa kukatakan, yang jelas aku bahagia bersama kalian :)












Kuharap kalian tidak akan pernah melupakan masa-masa kebersamaan kita.... amin Ya Rabb :)
Label: edit post
3 Responses
  1. Anonim Says:

    mantaf banget... wah kayana bakal seru nih klo kita buat buku ttg perjalanan senapan...? wkwkwkw


  2. Yayathieya Says:

    mau dunk buat buku kenangan :)


  3. fadly Says:

    wah baru baca w... mantap nih... buat yuk buku catatannya....


Posting Komentar