Yayathieya
hey, kamu dimana....?
kamu dimana....?
aku disini menunggu kedatanganmu. kenapa kita tak kunjung dipertemukan kembali. aku menanti senyumanmu.
hey, aku lelah menunggumu... aku ingin menyerah, tapi...tapi aku tak mau....
aku masih tetap setia menunggu kedatangganmu.

hey, aku ingin bertemu denganmu. aku ingin Tuhan yang mempertemukan kita lewat takdirNya. aku ingin semua itu atas izinNya. dimana engkau berada sekarang...? tidakkah kau merindukanku....? aku disini merindukanmu, bahkan sangat...aku selalu berdoa agar kita segera dipertemukan kembali.

aku tau aku hanya wanita tanpa daya..
waktuku terus melaju..
hidupku terus berpacu..
jalaku terus berlalu..
entah sampai kapan aku harus menunggumu, yang jelas aku akan tetap berdiri disini menanti kehadiranmu.
aku...aku disini tetap menunggumu, menunggumu hanya untuk mengucapkan kata "TERIMA KASIH" kepadamu.


character by : yayathieya


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar