Yayathieya
hey long time no see :)

kini aku kembali dengan kisah mimpi2ku....

do you know?

akulah sang pemimpi

banyak yg mengatakan aku ini sosok perempuan yang aneh. keanehanku terlihat saat kalian mengetahui cara berfikirku. yaaa betul aku ini memang aneh,, manusia aneh dengan segala pemikirannya tentang suatu hal. aku aneh dengan mimpi2 yang kumiliki. aku aneh dengan semangat yang kupunya. aku aneh dengan semua rasa optimis dalam diriku. aku aneh dan akulah sang pemimpi.

akulah sang pemimpi

tak ada seorangpun yang dapat melemahkan semangatku. tak ada seorangpun yang dapat menghancurkan rasa optimisku. hanya ada sedikit rasa takut ketika aku ingin memulai melangkah namun rasa takutpun sirna saat adanya keyakinan dalam diri yang menguasaiku. aku selalu ingin berusaha dalam mendapatkan apa yang kuinginkan dan aku takkan pernah menyerah sedikitpun. aku dalam segala keterbatasan materi tidak gentar untuk meraih semua mimpi dan cita-citaku karena akulah sang pemimpi.

kutegaskan kepada kalian,,,

tak ada seorangpun yang sanggup untuk menghentikan aku dalam meraih mimpi dan cita-citaku kecuali dengan kehendakNya......


AKULAH SANG PEMIMPI


0 Responses

Posting Komentar