Yayathieya
Ini adalah penulisan perdana yang belum pernah kuungkapkan kepada kalian. Mungkin hanya baru sebagian orang terdekat yang baru mengetahuinya. Aku menuliskan ini semua dengan harapan kalian dapat menolongku. Jujur saja, aku lelah dengan hal ini, aku belum bisa menerima hal ini dengan kadar keikhlasanku. Dan akupun belum siap atas semua ini !!!

Tahukah kalian bagaimana rasanya jika kalian dapat melihat makhluk astral atau biasa dikenal dengan makhluk gaib?? Melihat hal yang bagi banyak orang adalah hal yang tak nyata. Dan kini kukatakan aku bisa melihat dan merasakan kehadiran mereka didekatku. Sebenarnya sejak dulu aku bisa terhadap hal ini, namun sejak 2009 suatu kejadian menimpaku, dan aku pun menjadi lebih peka terhadap hal ini. 

Desember 2009, 
Ini pertama kalinya aku dirasuki oleh makhluk astral. Pengalaman ini yang membuatku menjadi lebih peka terhadap mereka. Setelahnya kejadan itulah aku sering kali diperlihatkan oleh sosok2 makhluk aneh bahkan mereka sering kali mengangguku. Mungkin ini yang membuatku tak siap menerima semuanya. Sebenarnya bukan rasa takut yang kurasakan hanya saja aku menyakini bahwa fisiku tak kuat menerima semua ini. Sejak 2009 setelahnyalah aku sering jatuh sakit. Ketika kondisi tubuhku drop atau dalam keadaan capek, mereka sering kali mengangguku. Sekuat-kuatnya aku melawan mereka tetap saja setelahnya menguras tenagaku, lemas aku dibuatnya.

Untuk saat ini sebenarnya aku merasakan sesuatu hal aneh dalam diriku, aku serasa diikuti sesuatu. Tapi entah apa, aku tak tahu. Kepekaanku dalam merasakan hal ini menjadi semakin kuat. Aku lelah bila harus seperti ini. Aku ingin bebas dari hal ini. Hal yang selalu membuat fisikku lemah. Entah aku harus melakukam apa, aku sendiri belum tahu. Aku yakin ada banyak cara untuk mengatasinya.

Lain kali aku akan menceritakan hal2 apa saja yang pernah kurasakan yang berhubungan dengan makhluk astral tersebut. Tidak untuk saat ini, karena sekarang kondisiku sedang tidak memungkinkan...
Aku hanya berharap akan pertolongan Allah terhadapku,,, entah itu melalui kalian atau bukan.....
Aku ini kembali NORMAL ..... !!!!
0 Responses

Posting Komentar