Yayathieya
Tahu ??? Ini postingan tidak penting untuk kalian baca.. Hanya saja aku ingin menulisnya...
Ingin aku katakan agar mereka semua tahu,,,
Aku KESAL....
KESAL sekali....
Entah,, 
Semua ini yang pasti ada sebabnya...


Mereka semua yanng tidak pernah tahu, bagaimana perjuangan saya sampai bisa seperti ini..
Mereka hanya bisa bicara tanpa melihat...
Lagi lagi, perkataan mereka yang tak mereka sadari telah mengores sedikit luka...
Aaaahhhhrrrggggg,,,
Lagi,, lagi hati ini begitu kuat.... 
Lagi,, lagi hati ini sudah kebal dengan hal semacam itu...
Aku memang telah membiasakan hatiku dengan semua ini...
Hanya saja aku KESAL....


Dan aku hanya bisa menarik napas panjang-panjang, lalu menghembuskannya perlahan....
Untung saja aku tidak mati....
Hahahaha,, hal macam ini tak akan membuatku mati...
Semangatku akan tetap ada....
Aku tak lagi mempedulikan hal tersebut...
Hanya saja aku KESAL....


Sungguh,,
Aku Hanya KESAL.....!!!!!!!




_yayathieya_

 


0 Responses

Posting Komentar