Yayathieya
malam guys,,,
Malam ini sembari mengerjakan tugas kampus, ditemani suara-suara penyiar Iradio yang makin ciamik gue ingin menuliskan sesuatu... 
Sebuah postingan yang lagi-lagi nggak penting :)

Malam ini, penyiar-penyiar Iradio yang ciamik itu yakni Nino dan Leo dalam acara malam-malam Iradio memutarkan lagunya Afgan. Gue kenal bangel banget kalau itu suaranya Afgan cuma yang gue belum tahu ya judulnya aja sih.... Trus gue cari-cari deh dengan dibantu Mbah Google, akhirnya ketemu juga.... Judulnya tuh, "JODOH PASTI BERTEMU"... Nih liriknya... :

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
  
Gue pikir sudah jelas kan maksudnya apa, dengan kalimat yanng sudah gue garis bawahi.... 
Sangatjelas maksudnya, sama jelasnya sama keadaan gue yang sekarang, so gue tetap memilih bertahan untuk mencintai Anda dengan keadaan yang seperti ini.. Semuanya sudah gue serahkan ke Allah :)
Gue nggak tahu, loe jodoh gue apa bukan?? Tapi yang pasti gue selalu berdoa dan selalu berharap hanya kepada Allah.


Terima kasih 


_character by_

yayathieya


0 Responses

Posting Komentar