Yayathieya
Haloo,, Happy Weekend yah buat kita semua...
Dipostingan kali ini, gue cuma pengen upload foto narsis gue aja kok... hohohoh
Di weekend kali ini, gue berkesempatan hangout lagi ke Taman Sari...
Taman Sari atau biasa disebut orang dengan nama Water Castle ini salah satu tempat wisata yanng patut loe kunjungin saat ke Jogja... Buat yang belum tahu, silahkan aca jah baca postingan gue sebelumnya yang ngebahas tentang taman sari... :)
Sejujurnya gue udah sering ke Taman Sari,, hahaha....
Buat kali ini gue hangout bareng temen gue, Salwa...
Kita berdua sama2 doyan jalan-jalan, kita berdua juga senang makan, senang gowes sepeda dan lainnya, bisa dibilang Salwa itu salah satu temen ngetrip gue disini...
Nah guys, gue mau upload yee, foto narsis gue sama Salwa...
Buat yang gak suka, ke laut aje loooooo.... hahahha





Sebenarnya masih banyak fotonya,, hahahah... tapi kelamaan uploadnya... secukupnya ajah ya :p


_see you
0 Responses

Posting Komentar