Yayathieya
apa yang kau ketahui tentang hal ini,
kataku disetiap pertemuan kita, "peluk aku sayang, peluk aku yang lama...."
ketahuilah sayang, ketahuilah tentang ini dan aku yakin kau lebih mengetahuinya daripada aku.



aku suka berada dalam pelukanmu, suka sekali bahkan aku tak ingin melepaskan pelukan ini.
aku setiap berada dipelukanmu, sungguh ada hal yang berbeda yang aku rasakan.
dalam pelukanmu aku tersadar betapa ada cinta yang sederhana...cinta yang tak akan pernah berakhir, cinta yang tak akan membuatku bertanya-tanya, cinta yang selalu membuatku menunggu, cinta yang indah tapi tak pernah memabukkan... aku tak ingin mengakhiri semua ini...

pelukanmu membuatku tersenyum, mengenangmu sepanjang sisa hari adalah kebahagiaan. membayangkan ketika malam datang dan aku kembali bergelung di dalam pelukanmu yang hangat..
dalam pelukanmu aku terhipnotis
dalam pelukanmu sungguh betapa nyaman yang aku rasakan
dalam pelukanmu kukatakan dari hatiku yang tulus betapa aku mencintaimu
dalam pelukanmu kukatakan maaf, maafkan aku yang selalu membuatmu kesal
dalam pelukanmu ingin aku menangis dan berkata jangan tinggalkan aku sayang
dalam pelukanmu ingin kukatakan semua harapanku pada Tuhan untuk kita berdua
dalam pelukanmu kukatakan bahwa aku bahagia bersamamu
dalam pelukanmu kubertanya bahagiakah kau dengan diriku
dan dalam pelukamu kuucapkan rasa syukurku pada Tuhan, karna Tuhan telah membuatku jatuh hati padamu, yudi :)


hey kamu, i love u, yuud idi 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar