Yayathieya
“kamu sangat berarti istimewa di hati, segalanya rasa ini. Jika kita tua nanti dan telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini” (Project Pop)
Lagu di atas sengaja aku tulis di awal cerita tentangku, tentang persahabatan, dan tentang kita semua…..
Lengkap sudah kebahagiaanku, 20 Desember 2011 jadi hari yang akan tercatat dalam sejarah kehidupanku.


Syukur Alhamdulillah Thank’s to Allah SWT..

*alhamdulillah yah sesuatu bgt..

20 Desember 2011, moment2 yg akan menjadi sejarah dalam hidupku, 3 tahun ku lewati bukan hal yang mudah dan butuh waktu. Pada hari itu telah kuselesaikan masa studyku, telah ku rampungkan tugasku sebagai mahasiswa, bersama kedua orang tua yang menyaksikan prosesi wisuda.. hhuuhuu terharu, sedih dan bahagia pun jadi satu.. lebay dah.. hhaa

Perasaan baru kemarin jadi mahasiswa, ingat waktu itu, ingat masa itu, baru kenal dg teman2 rasa2nya ingin memutar waktu kembali dan mengulang masa2 itu..

Gelar sarjana muda memang bukan segala-galanya, banyak orang sukses tanpa gelar bahkan kesuksesannya bukan karena mengenyam bangku kuliah ato lainnya. Setidaknya gelar sarjana yg kuraih sekarang adalah nilai tambah, bonus atas usahaku selama 3 tahun tidak sia-sia..

Dan saat ini lah kehidupan nyata, yang sebenarnya dimana yang berlalu hanya akan menjadi sejarah dalam kehidupan yg akan datang.. Bismillah meniti hari esok yang lebih baik.. oke.babay

dokumentasi wisudaku



Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar