Yayathieya
hai kawan, gak terasa yah kita sudah sampai dipenghujung tahun 2011.. gimana nih pasti kalian lagi sibuk yah ngurus tahun baruan kali ini.. ayo-ayo pada mau kemana nih,, ikutan dong... hehehehh
by the way bicara soal tahun baru nih, pasti masing-masing dari kita sudah pada punya resolusi untuk tahun 2012. tapi tapi bagaimana dengan resolusi di tahun 2011 yang telah kita buat setahun yang lalu? apa sudah tercapai semuanya? masalah tercapai atau tidaknya itu urusan masing-masing yah, heheheh... oh iya sebelum membahas lebih jauh tentang resolusi kita, pasti kalian udah tau dong apa itu resolusi... nanti malah ada yang belum tau lagi, heheheh... nih aku mau kasih tau yah, kalo menurut aku resolusi itu adalah sebuah pencapaian, bukan sekedar pengucapan...!!! nah,, beberapa kawan dilingkungan ku, yah begitu lah aku menyebutnya (lingkunganku) sedang ramai membicarakan mengenai resolusinya di tahun mendatang.. entah karena perayaan semata atau benar adanya sebagai sebuah harap dan cita yang targetkan… hmmm.. kata “ditargetkan” lebih tepat ketimbang kata “diucapkan”, karena memang itu adalah sebuah pencapaian kawan, bukan sebuah pengucapan yang ujung-ujung nya hanya menjadi sampah di sebuah status jejaring sosial..

syukur alhamdulillah resolusi di tahun 2011 yang kubuat setahun yang lalu, aku sudah mencapainya dalam arti kata aku telah berhasil dalam pencapaian kali ini. dan untuk tahun mendatang yakni 2012, aku memiliki resolusi kecil yang selalu kusebutkan dalam hatiku, salah satu resolusi yang akan kuberi tahu yakni aku harus melanjutkan kuliahku ke jenjang berikutnya yakni S1 dengan syarat mutlak harus dengan biaya dari diriku sendiri, dari hasil kerja kerasku sendiri, insyaallah walau aku tau ini semua berat tapi aku yakin aku pasti bisa karna selalu ada Allah yang menolongku... :) amiin,, dan tahun depan, sudah harga mati untuk lebih berwarna, dan ingat kawan, warna tidak selalu cerah terlihat, tetapi ada hitam dan abu-abu yang muram tersirat.. :)

kini, aku dengan dada busung kedepan tangan lambai ingin bersalaman menyambut dengan suka cita datang nya TAHUN BARU 2011.. selamat datang wahai kawan, selamat menuju perubahan atas PENCAPAIAN bukan PENGUCAPAN..

terima kasih atas semua warna yang telah di anugerahkan di kehidupan spektakuler mu ini..

tak lupa yang paling penting kepada ALLAH SWT atas apa yang telah diberikan-NYA kepada ku..

RESOLUSI ku begitu banyak untuk disebutkan, tetapi mudah2an tidak begitu sedikit untuk diperjuangkan..

SEMOGA LEBIH BAIK DITAHUN MENDATANG,,, (harapan klasik bukan berarti tak perlu diucapkan dan diperjuangkan)..

jari-jari ini akan kubiarkan terus mencari tuan nya, terus mencari semangatnya, terus merangsang otak penggeraknya... aku masih sayang dengan kehidupan beserta segala isinya, jadi tolong jangan buat aku berhenti dan berpikir kalau berhenti itu menyenangkan!!!

selamat datang warna kehidupanku..




Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar