Yayathieya
hai,, hai,, hai,,, alhamdulillah yah sesuatu banget yah kwek2 bisa berkumpul kembali, setelah sekian lama tak berjumpa....... senang sekali bisa melihat kalian berdua, wah kalian tambah cantik yah sobat.... begitu juga dengan aku, heheheheh #muji sendiri cape deh :p

untuk kali ini karna saking betenya di rumah dan habis dimarihin pula sama bokap hal hasil aku ajak ajah dua bocah rempong fenty dah wulan,, hahahhaha. rencana kali ini adalah nobar alias nonton bareng. kami bertiga nobar filem mission immposible di epicentrum.. wah ini pertama kalinya untuk aku mengunjungi epicentrum XXI... hehehehe maklum deh belum pernah nonton disini.. epicentrum XXI berada tepat di kawasan Bakrie Tower Kuningan, wah cukup di bilang tempat yang asik juga loch untuk bernarsis ria. naaahhh,, kebetulan deh pas kesana pas juga ada festival gtu tapi sayangnya aku kurang tau apa nama festivalnya. festivalnya cukup menarik loh, seperti biasanya kwek2 selalu narsis dimanapun tempatnya...hehehhee. by the way, hari ini cukup menyenangkan untuk diri sendiri walau dalam kenyataannya bokap dan pacar cukup marah karna aku bukannya istirahat di rumah eeehhh malah keluar jalan2... heheheh mav yah :)


berikut ini foto narsis aku berserta kwek2 lochhh,,, :p

kami kwek2 :)

pamer tiket nonton ahhh... :p



si Fenty
si Wulan 

* Epicentrum Walk





Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar