Yayathieya
Hay guys,,,,

Rada telat nih postingannya,,,, maklum deh baru sempet sey hahhahah
Setelah seminggu full ngurus keperluan kuliah sekarang baru bisa deh ngeposting lagi....
Btw guys,,, di postingan kali ini gue ga mau cerita banyak ah tentang ospek gue itu loch,, kalo kebanyakan ya cape lah gue nulisnya..... ahahhaha
Yang pasti tuh yah, gue ga bakal deh lupaiin ospek S1 gue ini.... suuuppeerr banget ospeknya, super gila, super cape, super ribet dan super terkuras juga  isi kantong gue... ckckckck
Ya seperti biasanya aja, pastinya masih dengan dokumentasi2 yang super narsis dari gue dan temen2 kelompok gue....
yaudahlah gak usah banyak cincong juga kali ya,,,,,, weleeehhh welehh yuukkk check this out..... :)


Ini sebagian kecil bawaan pada waktu itu,,, seinget gue ini bawaan pas hari kedua deh,,,, segala bawa sabun cuci lagi.... haseemmmmm



Awalnya gue kira gak narsis,,, ehh gak taunya satu kelompok narsis juga loh,,,,, hahahhahaha





Nah kalo yang ini bernarsis bareng dengan senior gtu deh hahahhahah,,,, nah untuk pose yang terakhir ini bareng sama Sendi Rusanjaya,,, eeemmmmm senior favorit gue loh,,,, I like your smile Sendi,,, ckckckckck.
Oh iya awalnya gue kira udah gak ada lagi tuh acara ngirim2 surat cinta,,, eh ternyata masih ada juga yeee.... Nah karena gue suka sama senyumnya tuh orang maka gue buatlah surat cinta2an buat Sendi.... Nih wujud surat cinta dari gue...
Nah itu dia tuh surat cinta paling kreatif,,,,, pake ada permen gombalnya segala lagi, alhasil dibacain seh surat cintronggg gue,,, nah Sendi jadi malu2 gtu deh hahhahahaha gue juga tengsin gila..... Ya jadi moment tak terlupakan juga sey.... :) hihihihi

Oke guys,,, cukup sekian yah,,, gue mau sholat juga.... see you :))

6 Responses
  1. wuih kayaknya seruuu bangetttt tuhhhh

    jadi pengen kayak gtuuuu

    hehehehehe


  2. Yayathieya Says:

    iy abang betul,,,, seru bgt dehhhhhh


  3. Alfina Says:

    sumpah, jadi sedikit takut ikut ospek UAD besok >.<


  4. Anonim Says:

    Hahahaha.. waduh kakak .. tahun ini gimana lagi ya ospek uadnya


  5. Yayathieya Says:

    wahhh kalau tahun ini semoga lenih seru ya ospek nya...
    semangat...
    dan
    selamat datang di UAD :D


  6. Unknown Says:

    Kak, ospek tahun kmrin berapa hari?


Posting Komentar